Sedang Patah Hati? Yuk Ikuti 8 Cara Move On ini, Kamu Pasti Bisa!!

0 33
Sedang Patah Hati? Yuk Move On – Patah hati itu memang ga enak banget apalagi buat yang sudah berpacaran atau menjalin hubungan lebih dari setahun.  Patah hati membuat kita jadi males makan, susah tidur, kerjaan ga terlaksana dengan benar, ga fokus melakukan aktivitas dan galau berkepanjangan.
Obat dari patah hati kebanyakan orang berpendapat adalah mencari orang yang baru atau cinta yang baru. Tapi ga semudah itu, menerima orang baru dalam hidup kita, ketika kita sudah merasa terbiasa dengannya atau sudah merasa bergantung padanya. Maka dari itu daripada kita terus-terusan patah hati, lebih baik kita mencoba move on dengan cara-cara berikut ini:

Hapus semua kenangan mantan

Mulai lah dengan menghapus semua kenangan kamu dengannya, mulai dari menghapus foto-foto kalian berdua, buang semua pemberiannya. Dengan kamu menghapus foto jadi kemungkinan flashback dengan sang mantan akan sedikit berkurang.

Hapus kontaknya

Penting ini untuk diingat, menghapus kontak mantan meminimalkan kita untuk tidak menghubunginya. Untuk sementara waktu kita jangan menghubungi mantan, agar tidak terjadi baper berkepanjangan dan memudahkan kita move on dari mantan.

Block atau unfriend atau unfollow social medianya

Buat apa kita hapus nomornya semisal kita masih berteman di social media dengannya, sama seperti kamu makan sayur tapi menggunakan tangan, susah kan. Ingat masih berteman dengannya di social media 100% buat kamu gagal move on karena jadi sibuk stalking mantan. Apa lagi ternyata pas kamu liat di salah satu social media miliknya, dia post foto dengan wanita lain. So pasti kamu bakal makin sakit hati. Jadi lebih baik tidak berteman di social media.

Sibukkan diri

Sibukkan diri kamu dengan cara belajar, ngerjain tugas, membantu orang tua di rumah, melakukan aktivitas yang positif. Kesimpulannya adalah sibukkan diri kamu dengan kegiatan yang positif.

Berpikir positif

Berpikir positif bahwa mungkin Tuhan mau menunjukan bahwa dia bukanlah pasangan yang baik untuk kamu.

Lakukan Hal-Hal Yang Kamu Suka

Tampil menjadi lebih cantik! Bukan untuk menarik perhatian orang lain, tapi lakukanlah hal itu untuk diri kamu sendiri. Kamu bisa mulai melakukan hal-hal yang tidak bisa kamu lakukan saat berhubungan dengan dia. Bebaskan diri kamu dari segala tekanan dan lakukan hal-hal yang benar-benar membuat kamu bahagia.

Habiskan Lebih Banyak Waktu Bersama Teman-Temanmu

Cobalah menghubungi teman-temanmu, ajaklah untuk jalan-jalan dan bersenang-senanglah. Ga ada hal yang lebih baik selain membagi kesedihanmu dengan teman-temanmu

Berliburlah

Datangilah tempat yang sangat ingin kamu kunjungi, makan makanan yang enak, suasana baru membuat hati menjadi lebih baik ketimbang meratapi sakit hatimu.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan.

Catatan Setelah Formulir Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.