Inspirasi Tanpa Batas

Stefano Lilipaly Adu Jotos dengan Rekan Satu Tim. Apa penyebabnya?

0 32

Konten Sponsor

Salah satu pemain timnas Indonesia Stefano Lilipaly mengalami insiden yang tidak wajar, Stefano Lilipaly bersitegang dengan Sylvano Compalius rekan satu timnya. Kejadian itu terjadi ketika pertandingan memasuki menit ke-40. Bali united memenangkan pertandingan dengan skor 1-0 atas psm Maksar pada lanjutan Liga 1 Indonesia 2017 pekan ke-33 yang di helat di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Sulawesi Selatan, Senin (6/11/2017).

Awalnya ketika bali united melakukan serangan balik terhadap pertahanan psm Makasar. Ketika itu Stefano Lilipaly lebih memilih tendangan langsung dari luar kotak pinalti di bandingkan mengoper kepada rekan satu timnya. Padahal ketika itu posisi  Sylvano Comvalius  cukup kosong.

Hal tersebut memicu amarah Sylvano Comvalius. Tendangan keras Lilipaly jauh diatas mistar gawang. Sylvano menganggap keputusan Lilipaly terlalu individualis. Padahal, jika bolanya di oper peluang untuk mencetak gol lebih besar.

Pemain berusia 30 tahun tersebut langsung mendatangi Lilipaly lantaran geram atas keputusannya, dia langsung memukul Lilipaly. Tidak terima, Lilipaly langsung membalas dengan melayangkan tangannya ke daerah kepala Sylvano Comvalius . Rekan satu timnya Irfan Bachdim dan M Taufik mencoba menenangkan kedua pemain tersebut. Tetapi, mereka terlihat masih besitegang dan tidak lama kemudian akhirnya insiden terselesaikan.

Sampai turun minum pertandingan antara Bali united vs psm Makasar masih 0-0. pada babak ke-2, kedua tim saling jual beli serangan. Banyak peluang tercipta, namun sampai menit ke-90 skor masih kacamata.

Kemudian semua ketegangan pun berubah 180 drajat ketika Lilipaly mencetak gol berkat umpan yang diberikan Sylvano Comvalius pada babak kedua menit ke 94:19. Babak perpanjangan waktu.

Para pemain bali united mengekspresikan kegembiraan atas keberhasilan kerjasama antara Stefano Lilipaly dengan Sylvano Compalius sampai menjebol gawang psm Makasar dan merubah skor menjadi 1-0 untuk Bali united.

Hubungan yang sebelumnya terlihat kurang bersahabat kini berubah seketika menjadi harmonis. Dengan hasil ini asa Bali united untuk menjuarai Liga 1 2017 terbuka lebar. Pertandingan ini memang sangat penting bagi kedua klub. Sebab, kedua tim masih berpeluang meraih gelar juara Liga 1 2017 yang menyisakan satu pertandingan lagi.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan.

Catatan Setelah Formulir Komentar