Suami dan Pesona Rumput Tetangga

0 381

Persoalan rumah tangga selalu muncul tenggelam, datang dan pergi, bahkan mengganggu dan menjemukan. Semua hal yang dilalui dalam rumah tangga akan senantiasa menjadi hikmah bagi suami dan istri bila keduanya sama-sama menyadari tentang sebuah perjanan yang tidak mungkin akan melalui jalan lurus dan hotmix yang baik. Jalan berlubang kecil, terbelah, becek dan tergenang air di kala hujan adalah cermin tentang sebuah perjalan hidup dalam rumah tangga.

Perjalanan itu akan dirasa menarik jika pengendara mampu menyeimbangkan kecepatan kendaraan dengan medan yang dilalui. Keseimbangan kecepatan kendaraan dan medan jalan akan menjadikan sebuah kenyamanan dalam berkendaraan. Jika tidak mampu untuk melakukannya, maka kendaraanpun dirasa tidak nyaman dan penumpangpun enggan untuk melanjutkan perjalanan itu.

Suami istri yang menjalani rumah tangga, mereka adalah penentu keharmonisan dalam berumah tangga. Tantangan atau ujian rumah tangga pasti ada setiap saat. Begitu juga cerita suami yang tergoda wanita lain atau sebaliknya, sering muncul dalam beberapa kasus rumah tangga. Ketergodaan seorang suami dapat muncul ketika ada satu ketertutupan komunikasi dengan si istri.

Bisa terjadi si suami menutup-nutupi atau si istri yang kurang peka terhadap perkembangan jiwa suami. Jenjang pernikahan bukanlah akhir dari sebuah petualangan asmara seorang pria dan wanita. Akan tetapi, pernikahan itu baru awal dari perjalanan kehidupan itu. Pernikahan adalah gerbang untuk memulai membina ekonomi, karir, relasi dan pelestarian keturunan.

Usia pernikahan yang beranjak dewasa semestinya diiringi pula dengan kedewasaan berfikir dan bertindak bagi suami dan istri. Bertambahnya usia pernikahan semestinya suami mampu lebih memahami perasaan istri begitu pula istri semestinya lebih memahami kebutuhan suami. Jika istri butuh dimanjakan oleh sang suami maka istri pun harus mengerti kebutuhan suami.

Suami yang semakin naik reputasi di tempat pekerjaan dan sibuk di luar memiliki banyak ruang untuk berkomunikasi dengan wanita lain, berkomunikasi di sini dalam aspek pekerjaan profesional atau pertemanan. Intensitas pertemuan itu tentu akan memunculkan rasa simpati . Jika rasa simpati itu diwujudkan dalam bentuk yang berlebihan maka akan mengakibatkan terganggunya rumah tangga. Maka tugas sang istri adalah memantaskan diri untuk senantiasa menjadi yang terbaik di hadapan sang suami.

Trend Istilah Rumput Tetangga Lebih Hijau

Istilah Rumput Tetangga Lebih Hijau
Istilah Rumput tetangga lebih hijau adalah salah satu istilah populer yang berkaitan dengan kasus-kasus perselingkuhan dan ketergodaan suami terhadap istri orang.

Trend istilah rumput tetangga telah menjadi satu rahasia umum tentang ketergodaan suami terhadap istri lain. Istilah Rumput tetangga lebih hijau adalah salah satu istilah populer yang berkaitan dengan kasus-kasus perselingkuhan dan ketergodaan suami terhadap istri orang. Hal ini semestinya jangan menjadi tabu untuk diceritakan antara suami dan istri. Keduanya memiliki peran dalam menciptakan keberlangsungan rumah tangga.

Sang suami harus berani terbuka terhadap keinginan perubahan performa istri di hadapannya. Ketertarikan suami terhadap istri lain tentu karena ada alasan tertentu yang menjadikan wanita lain memiliki nilai plus dibanding istrinya di rumah. Begitu pula sang istri harus peka melihat perkembangan suami dan pergaulan suami di tempat kerja atau di manapun. Seorang istri harus mampu memberikan kepuasan dalam pelayanan lahir dan bathin agar suami tidak memiliki alasan untuk berbuat tercela.

Memantaskan diri untuk suami tercinta

Memantaskan diri untuk suami tercinta tidaklah sekedar mendapatkan kepuasan sang suami, lebih dari itu sang istri mendapatkan pahala besar di hadapan Allah swt, suatu nilai yang tak terkira. Istri harus bisa menampilkan diri di depan suami sebagai sosok yang menarik, cakap berkomunikasi dan perhatian dalam segala hal.

Ciptakanlah bagaimana suami merasa penting untuk menceritakan apapun kepada sang istri. Ciptakanlah kepercayaan suami terhadap diri istri karena sang istri memiliki kepantasan untuk dipercaya. Istri yang dapat dipercaya suami adalah istri yang mampu menempatkan dirinya sebagai patner di rumah dan teman dalam dialog menyangkut permasalahan apapun.

Memantaskan diri  bagi seorang istri di hadapan suami sangat luas maknanya. Seorang istri harus mampu mempertahankan hubungan hangat layaknya semasa pacaran atau pertama kali menikah. Berawal dari penggunaan bahasa yang penuh menyentuh perasaan. Sikap yang selalu penuh kemesraan dan tindakan yang penuh pesona. Seorang istri harus senantiasa berprinsip bahwa begitu banyak pesaing di luar sana yang lebih menarik secara fisik. Akan tetapi, sang sitri harus mampu menghidangkan sesuatu yang bervariasi setiap hari. Sehingga, sang suami tidak mendapatkan kebosanan dalam layanan istri setiap saat. Dengan demikian keelokan rumput tetangga dapat terabaikan.

Hidangan Khusus Untuk Suami Tercinta

Hidangan Khusus Untuk Suami Tercinta
Hidangan kemesraan bahasa harus kuat terjaga untuk menolak angin godaan wanita lain.

Hidangan yang bervariasi harus senantiasa disuguhkan kepada sang suami. Jangan sampai sang suami masuk angin. Hidangan kemesraan bahasa harus kuat terjaga untuk menolak angin godaan wanita lain. Bahkan harus berani menanyakan kepada suami tentang selera berkomunikasi dan berhubungan. Pola komunikasi secara terbuka dapat menyelesaikan persoalan serangan orang ketiga. Karena rasa tidak bisa bohong, maka sang istri harus pandai menjaga rasa untuk suami agar selalu lezat dan ketagihan. Itulah esensi memantaskan diri bagi seorang istri.

Pesona rumput tetangga adalah fenomena sesaat yang mudah luntur. Ia ibarat bunga yang nampak menarik dipandang dalam jarak yang jauh. Sesekali didekati nampak bagus dan menarik namun pada kebanyakan waktu ia tidak menampakkan keanggunannya ketika ia tidak sadar kalau kita sedang mengamatinya. Pesona itu bersifat kasuistik dan sesuai kebutuhan.

Pesona Rumput Tetangga 

Tidak sekedar sang istri yang harus memantaskan diri kepada suami. Sang suami pun harus mampu menjaga pandangan dan perasaan terhadap wanita lain yang sering melakukan serangan dengan godaan-godaan performa eksentrik dan erotis itu. Suami tidak boleh dengan mudah mempersepsikan bahwa apa yang ia lihat seakan-akan sempurna dalam segala hal. Persepsi subjektif sesaat hanyalah sebuah kesimpulan dini dan emosional suami serta tidak seharusnya dijadikan sandaran utama tentang sebuah kriteria hebat wanita lain.

Kehebatan sang suami adalah ketika ia mampu menempatkan istrinya sebagai seorang yang berharga dalam hidupnya. Sang istri yang mampu merawat dan memantaskan dirinya, menghawatirkan dirinya dan siap ada dikala orang lain meninggalkan adalah persepsi yang harus senantiasa dibangun dalam pikiran sang suami terhadap istri. Suami wajib andil untuk menciptakan orkestra rumah tangga yang harmonis. Memadukan ritme agar hadir dalam nada penuh penjiwaan dan sarat makna kehidupan.

Suami harus hadir sebagai payung penaung rumah tangga, hadir sebagai sandaran utama istri dalam memecahkan badai kehidupan sekalipun. Suami harus memosisikan diri sebagai pencipta kondisi keluarga yang menggembirakan dan menyenangkan. Suami tidak bijak ketika cepat menilai kekurangan istri dan mudah berpindah ke lain hati hanya melihat sedikit kekurangan istrinya. Sikap kompromi dalam mempertemukan selera rumah tangga adalah jembatan yang harus dilalui agar rumah tangga lebih menarik dan penuh seni untuk diperjuangkan dalam petualangan cinta yang dinamis dan harmonis. ** (NAM)


Penulis : Nanan Abdul Manan
Editor   : Acep M Lutvi

Komentar
Memuat...