Inspirasi Tanpa Batas

Tahun Baru? Berikut Beberapa Tempat Menarik yang Harus Kalian Kunjungi

0 28

Konten Sponsor

Tahun Baru merupakan kejadian yang luarbisa, ketika itu biasanya kita berkumpul Bersama keluarga, sahabat atau orang-orang terdekat. Saat itu juga kita semua bedoa agar pada tahun berikutnya bisa mnjalankan aktifitas yang lebih baik lagi.

Kebersamaan ini akan lebih sempurna jika kita semua berada di lokasi yang sangat menyenangkan. Tidak ada salahnya ketika tahun baru kita berada pada tepat yang sangat istimewa. Tidak perlu ke luar negeri, ternyata di Indonesia sendiri banyak lokasi yang merayakan tahun baru dengan megah.

Ketika tahun baru tiba biasanya harga tiket pesawat, hotel dan tempat lain melambung tinggi karena banyaknya pengunjung. Maka dari itu kalian bisa memesan tiket jauh-jauh hari sebelum tahun baru tiba.

Indonesia sendiri memiliki kota-kota besar dengan segenap pemandangan yang luar biasa. Jika kalian bingung menentukan tempat untuk tahun baru, berikut beberapa rekomendai tempat yang cocok untuk kalian kunjungi :

1 Lombok

Lombok

 

Lombok merupakan salah satu tempat wisata terkenal dan memiliki pulau atau pantai yang sangat indah. Tahuan baruan di Lombok? Coba kalian kunjungi tempat Gili Terawangan, Tempat ini teletak di provinsi Nusa Tenggara Barat.

Ketika tahun baru tiba, biasanya beberapa hotel atau tempat penginapan sudah full booked. Tetapi para wisatawan jangan khawatir, sebab untuk penginapan masih bisa bermalam di tepi pantai dengan mendirikan tenda. Tempat ini juga memiliki pasir putih dan pemandangan yang sangat indah.

Keindahan pantai Lombok juga menjadi pusat perhatian wisatawan lokal maupun internasional. Maka tidak ada salahnyan jika keluarga kita berkunjung ke tempat ini.

2 Bali

Bali

Bali merupakan salah satu daerah terindah yang ada di Indonesia. Bali juga memiliki kemajuan ekonomi yang cepat, hal ini disebabkan banyaknya wisatawan mancanegara yang berkunjung. Keindahan pulau bali tidak pelu di pertanyakan lagi, masyarakat duni sudah tahu keindahan daerah yang satu ini.

Ketika malam pergantian tahun, bali juga tidak mau kalah dengan kota-kota lain yang ada di Indonesia. Masyarakat setempat, wisatawan mancanegara berkumpul untuk menyambut tahun baru dengan Susana yang meriah. Selain pesta kembang api bali warga bali juga biasanya menampikan berbagai tarian adat.

Jika keluarga kalian ingin berkunjung ke bali ketika tahun baru, beberapa tempat indah berikut ini bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah Pura Besaikh, Sanur, Garuda Wisnu Kencana, Seminyak, Tanah Lot, Pantai Kuta, Jimbaran, dan Bedugul.

3 Bandung

Bandung

Bandung merupakan pilihan favorit bagi para wisatawan ketika menjelang pergantian tahun. Jangankan ketika pergantian tahun, di hari-hari biasa juga kota ini selalu ramai dikunjungi para wisatawan.

Alun-Alun kota bandung merupakan salah satu tempat yang paling ramai ketika menjelang tahun baru. Di lokasi ini kita bisa meliat pesta kembang api, menikmati makanan khas bandung dan bisa menyaksikan berbagai hiburan gratis.

Selain itu, bandung juga memiliki beberapa kawasan favirite lain diantaranya Dago. Di kawasan ini biasanya banyak komunitas kreatif yang menyemarakkan malam pergantian tahun. Ketika malan tahun baru biasanya diberlakukan car free night sehingga keluarga anda dapat menikmati kawasan ini dengan nyaman.

Selanjutnya tempat yang sering dikunjungi adalah bukit bintang. Pada hari-hari biasa kawasa ini menjadi tempat favorit bagi kaum muda. Pada malam pergantian tahun, kita dapat melihat pesta kembang api lebih leluasa dan sangat jelas.

4 Jakarta

Jakarta

Kota Jakarta merupakan kota metropolitas dan memiliki penduduk yang sangat padat. Tapi harus kita ketahui bahwa Jakarta merupakan tempat yang paling meriah ketika tahun baru tiba. Salah satu tempat yang meriah biasanya bertempat di Bundara Hotel Indonesia. Kawasan ini sangatlah strategis untuk menyaksikan pesta kembang api, sebab berada di jantung kota Jakarta.

Lokasi selanjutnya  adalah Taman Impian Jaya Ancol. Selain dimeriahkan oleh pesta kembang api, di lokasi wisata ini Anda juga dapat menikmati panggung hiburan dan parade budaya. Tetapi jika masuk kawasan ini setiap orang harus di pungut biaya tergantung berapa banyak kalian yang masuk.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan.

Catatan Setelah Formulir Komentar