Take a fresh look at your lifestyle.

Tempat Nongkrong dan Wisata Malam Di Majalengka Yang Rekomended Banget

2 1.869

Siapa bilang majalengka gak punya spot asyik buat nongkrong atau wisata malam. Beberapa tahun ini Kota angina ini memang lagi Hits nih, ditandai dengan terwujudnya bandara kertajati yang menjadi Pintu masuk wisatawan domestic dan luar negri yang akan mengubah wajah baru majalengka.

Tentu dengan segala pengaruhya majalengka kini terus berbenah, dan kini majalengka banyak menawarkan aneka ragam kawasan wisata yang memanjakan mereka pengunjung majalengka. Tidak hanya itu, kini majalengka juga punya beragam spot buat nongkrong dan wisata malam yang asik jika di kunjungi besama teman, saudara, bahkan doi. Dimana saja? Yukk cari Tau.

Alun-alun Majalengka

Wisata Malam majalengka, tempat nongkrong Malam Majalengka, Wisata Majalengka Malam Hari
Suasana malam di alun-alun Majalengka

Alun-alun Majalengka memang terkenal ramai dikunjungi siang atau pun malam baik hari biasa atau di akhir pekan saat liburan tiba. Wajah alun-alun ini mengalami perubahan sesuai perkembangan jaman dan saat ini kawasan Alun-alun Majalengka disulap oleh pemerintah setempat sebagai kawasan rekreasi yang nyaman dan murah. buat kamu yang ingin menikmati suasana kota majalengka bisa datang ke lokasi ini. Lokasinya tepat berada di utara Pendopo Bupati Majalengka.

Karena kawasan ini strategis tidak salah jika alun-alun majalengka menjadi salah satu pusat keramaian di Majalengka Kota. Bila malam tiba dan weeknd suasana semakin semarak dengan cahaya lampu, air mancur, dan tersedia becak yang berhias lampu untuk disewakan kepada pengunjung yang ingin berkeliling alun-alun ini.

Kawasan Gunung Paten

Wisata Malam majalengka, tempat nongkrong Malam Majalengka, Wisata Majalengka Malam Hari
Suaasan Malam Hari Di Kawasan Paraland, Gunung Paten

Kawasan gunung Paten Memang menag spot untuk melihat Lanscape Kota Majalengka, jika di kunjungi malam hari lokasi ini menyuguhkan indahnya kota majalengka malam hari. Kawasannya memang cukup jauh, dari keramaian Kota Majalengka namun, keidahan yang di tawarkan membuat pengunjung ingin berlama-lama di lokasi ini.

Untuk mencapai kawasan Gunung Panten, dari Bundaran Munjul Indah arahkan kendaraan kamu ke selatan menuju Desa Sidamukti. Kondisi jalan menuju tempat ini cukup baik dan bisa dilalui oleh kendaraan roda 4 sampai lokasi. Sekedar saran, untuk keamanan sebaiknya kamu ngecamp di lokasi ini, jika itu tidak memungkinkan maka datanglah beramai-ramai karena jarak yang cukup jauh dan keamanan malam hari saat perjalanan.

Kedai Artha Majalengka

Spot nongkrong malam Kedai Artha (Foto : ratnanene.blogspot.co.id)

Lokasi Kedai Artha ada di Jalan K.H. Abdul Halim No. 260, Majalengka. tempatnya memang cukup sederhana namun lokasi ini sangat ramai di kunjungi terutama di akhir pekan atau saat liburan tiba. tempat nongkrong malam ini cukup nyaman, apalagi didukung dengan playlist atau video-video cover lagu dari youtube. banyak menu yang disajikan dengan harga yang relatif terjangkau untuk kaula muda. Coba aja deh,

Kopi Apik

Wisata Malam majalengka, tempat nongkrong Malam Majalengka, Wisata Majalengka Malam Hari
Spot Nongkrong Malam Majalengka Kopi Apik (Foto @KopiApik)

Buat kamu para pecinta kopi, Majalengka juga punya tempat asyik nikmati kopi. yupz kopi apik tempat ini recommended banget deh. Kamu bisa menikmati kopi sambil merefresh hati dan pikiran. Menu kopi yang di sediakan cukup beragam mulai dari Kopi Aceh Gayota Kengon, Kopi Sunda Hejo, Kopi Sunda Aromatis, Kopi Bali Kintamani, Kopi Toraja Sapan, Kopi Vietcong, Kopi Papua Wamena, Kopi East Timor, Kopi Jawa Sunda Kamojang dll. Untuk rasa jangan di tanya deh.. Dijamin mantap banget.

Selain itu di lokasi ini juga kamu bisa belajar membuat kopi sendiri dengan racikan dan sesuai seler kamu. nah Lokasinya ada di Jl. Satari No. 239, sebelah utara kantor Agrabudi Telkomsel Majalengka.

Ramen Cemen Rasa Majalengka

Buat kamu yang ingin menikmati suasan majalengka tapi sambil nyoba makanan Khas luar negri, inilah tempatnya. Ramen Cemen yang Lokasinya ada di Jln. K.H. Abdul Halim No. 208, Pasarbalong. Ramen cemen meawarkan makanan khas Jepang dengan balutan rasa Indonesia. selain berbagai menu ramen yang disediakan di sini juga kamu bisa pilih-pilih kuahnya loh, ada kuah kare, XO (ebi), maupun spicy miso (tauco).  tempatnya cukup sederhana namun pengunjung kedai ini sangat ramai. suasan ramai dan bersahabat membuat lokasi ini cukup nyaman buat kamu nongkrong malam sambil isi perut.

Seblak Ceker Naga

Wisata Malam majalengka, tempat nongkrong Malam Majalengka, Wisata Majalengka Malam Hari
Seblak Ceker Naga, Spot  Nongkrong Malam dan Mengisi perut yang unik (Foto @seblakcekernaga)

Buat kamu pecinta pedas, lokasi ini rekomended banget. Selain nongkrong, di lokasi ini tersedia menu yang cukup unik namanya Sebalak Ceker Naga.  Menu seblak dan ceker ayam yang pedasnya gak ketulunga.  Selain itu, di sini juga ada menu lain diantaranya cireng, ice cream mochi, dan berbagai macam minuman. Nah buat kamu yang penasaran, langsung aja  datang ke lokasinya . Tepatnya berada di Jl. Imam Bonjol No. 97 Majalengka.

Angkringan N3Net

Wisata Malam majalengka, tempat nongkrong Malam Majalengka, Wisata Majalengka Malam Hari
Susana di Angkringan N3net (Foto: AIS Majalengka)

Namanya memang cukup unik, Warung makan Angkringan ini, berada di Jalan KH. Abdul Halim No. 123 Majalengka tepatnya di samping SMAN 1 Majalengka. Spotnya barengan sama Warnet N3Net.  tiap akhir pekan lokasi ini ramai di kunjungi. Bukan itu saja, Angkringan N3Net ini menawarkan pasti hemat, menunya cukup sederhana sesuai banget dengan dompet mahasiswa. buat kamu pecinta Bola dan Moto GP di sini juga sering ada acara nobar (NontonBareng). [aL]

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan.

Catatan Setelah Formulir Komentar

  1. Ozie berkata

    Majalengka saat ini mulai berbenah dan siap untuk menjadi Kota Wisata, terima kasih infonya min 🙂

    1. Ali Alamsyah
      Ali Alamsyah berkata

      sama-sama gan… Majalengka saat ini memang beda banget