Tempat Nongkrong Malam Pilihan di Kuningan Yang Asyik

1 2.219

Buat kamu yang mau hangout di akhir pekan, bareng temen atau keluarga, Kabupaten Kuningan bisa jadi salah satu alternative pilihan yang Pas. Banyak destinasi wisata sekaligus tempat untuk menghabiskan weekend kamu bareng teman atau Keluarga. Bukan hanya itu kuningan juga punya berbagai tempat seru, asik dan berkualitas.  Nah,, buat kamu yang pengen nikmati sejuknya malam kota ini, berikut beberapa referensi sebagai pilihan tepat untuk nongkrong, bersantai ria, atau mencicipi berbagai macam kuliner yang  tradisonal dan modern yang mampu menggoyang lidah pastinya.

Taman Kota Kuningan

Orang Kuningan pasti hafal betul tempat ini, Gak asing banget buat trend (JJMSP) Jalan-Jalan Malam Sama Pacar. Apalagi kalau malam minggu di jalan sekitar tamkot pasti asik. Selain Ramai, Taman Kota juga bisa jadi alternatif buat yang singel tuh. Suasa sejuk dan patung kuda yang di hiasi lampu-lampu semakin menambah semarak. Taman Kota kuningan juga punya banyak pilihan kuliner, selain yang dijajakan pedagang kaki lima Ruko sekelilingnya pun memberi alternatif pilihan selera makan kamu, dari yang modern hingga tradisonal. Harganya pasti cocok banget buat dompet kamu.

Taman Cirendang

Foto : USA Chanel

Taman Cirendang terbilang baru, tempat ini awalnya sebuah terminal, Namun kini disulap menjadi taman dengan keindahan lingkungan alam tersendiri. Perawatan yang maksimal dan berada di jalur Lintas Cirebon-Tasikmalaya menjadikan lokasi ini sebagai persinggahan bagi masyarakat daerah maupun luar daerah Kuningan.

Nah Buat kamu yang pengen sekedar nongkrong Malam, tempat ini cocok banget, keasrian dan belum banyaknya PKL yang biasa ngisi di taman-taman jadi nilai Plus buat melepas penat di akhir pekan kamu.

Cha-Cha Cafe & Resto

Oke,cha-cha cafe & resto lokasinya di kawasan ruko taman kota no.7 kuningan.  Menjadi salah satu pilihan tmapat nongkrong yang tepat untuk kamu para kaula muda. Menawarkan desain yg elegan, Cha-Cha Cafe&Resto hadir dengan interior desing yang sedap di pandang mata. Menariknya lagi  disini juga menyediakan jaringan wifi gratis. Pantesan pelanggan pada betah deh berlama-lama di sana. Selain itu, menu yang di sediakan di cha-cha cafe banyak Variannya, seperti nasi timbel komplit, tom yam goong, chiken katsu plus nasi atau kentang, chiken steak, burger beef, dan masih banyak lainya.

Saung Injuk

Saung Injuk berdiri sejak 1 maret 2014 Alamatnya di Jl. Syeh Maulana Akbar no.80.  Rumah makan ini memiliki daya tarik tersendiri. Desain interior dan ekteriornya sangat unik dan menonjol Mengusung konsep urban natural. hal ini membuat para pengunjung nyaman dengan suasananya. Gak salah kalu tempat ini menjadi pilihan berkumpul anak-anak komunits saung sunda ini selalu meyajikan live music karaoke dan menyediakan beberapa peralatan penunjang nobar bagi komunitas Bola.

Kedai arta

kedai ini menjadi salah satu kedai teravorit buat para jomblo (katanya). Mengapa? tentu jawabanya karena ramainya yang singel datang ke tempat ini. Konon remaja-remaja yang baru putus cinta pun biasa datang ke sini kalu mau mencoba move on. (mungkin ada peluang nyari yang baru heheh). Terletak di Jl. Dewi sartika No. 30, kedai arta ini selain menjadi tempat nongkrong, juga sering mengadakan nobar pertandingan sepakbola ataupun Moto GP. hal tersebut menambah suasan ramai tempat tersebut. banyak menu yang tersedia, dengan berbagai pilihan. Pas dehh buat kantong pelajar mah…

Nah ini belum semua loh sob.. Nanti kita Tambah lagi sekiranya ada referensi Yang unik dan asik tentang wisata malam Kuningan,, silahkan Di komentar. [aL/Dari Berbagai Sumber]

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

  1. syamsul ma'arif berkata

    assalamualaikum, Wr.Wb.
    betul kuningan sekarang banyak wisata malam yang layak untuk dikunjungi.
    tapi sebagai orang kuningan masih menyayangkan banyak juga tempat tempat sepi yang dipakai untuk kegiatan yang negatif dan tidak bermanafaat oleh anak muda/remaja. kepada para aparat penegak hukum kab. kuningan mohon pengawasannya agar kuningan tidak dicemari berita negatif pergaulan malam orang kuningan jelek.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan.

Catatan Setelah Formulir Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.