Take a fresh look at your lifestyle.

Teologi Bisnis; Melacak Jejak Nalar Entrepreneur

0 18

Diakhir Nopember 2016 ini Prof. Dr. H. Cecep Sumarna kembali meluncurkan karya terbarunya, untuk memanjakan dan mencerdaskan para pembaca. Lewat sebuah karya, Buku yang berjudul Teologi Bisnis “Melacak Jejak Nalar Entrepreneur”. Kalau kita tilik dari Bagian Lidah cover dalam buku ini, di dalamnya dibahas seputar Entrepreneur, dan cara bagaimana kita bisa memanfaatkan hidup kita yang sebenarnya.

Bagian Lidah Cover Buku Teologi Bisnis; Melacak Jejak Nalar Entrepreneur

Cecep Sumarna menulis “Tumbuhlah seperti batang bambu ia tidak di tanam dari bibit besar dan dari jumlah yang banyak. Benih bambu selalu berasal dari benih kecil dan dari jumlah yang sangat sedikit. Tunggal dan kecilnya bambu dapat melahirkan anak bambu yang banyak. Tanah di sekitar bambu akan lebih subur dan menjamin kehidupan tumbuhan lainya. Batang pohon yang ada di sekitar rumpun bambu pun selalu tumbuh dengan baik. Ia berdiri ajeg, menjulang tinggi dengan batang pohon yang besar dan kecil Karena kesuburan tanah yang ada di sekitarnya.

Jika anda seperti pohon bambu, maka kehidupanmu pasti akan menjadi lebih bermanfaat bagi manusia dan mahluk Tuhan yang lainya. “sebaik-baik manusia adalah mereka yang hidupnya bermanfaat untuk orang lain”. Dalam kasus tertentu, ciri itu tersimbolisasi dalam pohon bambu. Dan jika ditarik dalam rumus hidup manusia maka cerita dan citra bambu sangat mirip dengan para entrepreneur. Mengapa? Karena sejujurnya, para entrepreneur sering hanya memikirkan nasib orang lain, dan dalam kehidupanya, ia mampu memberi daya hidup kepada yang lain.”

Buku Tologi Bisnis
Buku Tologi Bisnis

Bagi para pembaca yang berminat untuk mendapatkan buku tersebut silahkan hubungi team kami di Fanspage resmi Lyceum Indonesia berikut ini:

Lyceum Indonesia

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan.

Catatan Setelah Formulir Komentar