Tidur Bersama Dalam Mimpi yang Berbeda | Candu Asmara Remaja Part – 8

30 206

TIDUR BERSAMA — Kayla berhasil menyembunyikan rahasia keperawannya saat bersama dengan Rayhan. Rahasia yang sangat dalam disimpan di sanubari, dan tak mungkin Rayhan akan mengetahuinya. Ia menyimpan cukup rapat rahasia yang dimilikinya. Hari, minggu dan bulan berganti. Tidak terasa, sudah tiga bulan mereka berada di perantauan. Meski bagi Rayhan dan Kayla, perjalanan dimaksud harus dilewatinya dengan cara yang sangat menjenuhkan, karena berada di sebuah tempat pedalaman, akhirnya situasinya berakhir.

Mereka diperkenankan pulang ke kampung halaman oleh keluarga mereka. Sementara itu, anaknya tetap ditinggal pergi di Sumatera bersama saudara dari keluarga Kayla. Di pesawat menuju Bandara Soekarno-Hatta, Kayla tertidur dengan pulas. Mungkin saking capenya. Sementara itu, Rayhan tidak mampu memejamkan matanya, ia malah bergolak terus mengapa sang bidan mengatakan bahwa ini anak ke dua Kayla. Entah apa yang membisiki Rayhan sehingga, ia mulai terus tidak yakin akan keperawanan yang dipersembahkan Kayla kepadanya saat hubungan suami istri mereka untuk yang pertama kali di sofa di balai rumah orang tua Kayla.

Dalam lamunan Rayhan yang buruk itu, di luar dugaan, Kayla justru mengigau. Ia mengatakan: “Fredy, Fredy, Fredy tegaknya kamu”. Dalam keadaan mengigau begitu, Rayhan membangunkan Kayla. Hai … Kayla kamu mengigau. Kayla malas membuka matanya. Namun Rayhan terus menggoyahkan tubuhnya sampai kemudian ia bangun. Ada apa Ray … kata Kayla. Aku ngantuk banget. Rayhan menjawab, tidur boleh … tapi kamu jangan mengigau, malu sama orang lain.

Di Pesawat Kayla Mengigau

Ketika Rayhan bilang bahwa Kayla mengigau, baru ia menggesekan mukanya, dan bertanya: “Aku mengigau”. Ya kamu mengigau. Kamu menyebut nama Fredy beberapa kali. Siapa sich Fredy, tanya Rayhan penuh penasaran. Saat itu, Kayla hampir terpancing. Ia bengong dan menatap Rayhan dengan sangat dalam … Di hatinya, ia berkata: “Fredy, sebetapapun aku membenci kamu, di dasar hatiku, hanya kamu nama yang selalu hidup. Bersama kamu Fredy, aku merasakan bukan saja segenap cinta, tetapi, juga segenap rasa dan keindahan hubungan asmara. Betapa banyak laki-laki yang telah mencicipi aku, termasuk Rayhan, tetapi, tidak sosok yang seromantis dan segairah kamu dalam memperlakukan aku”.

Tatapan mata Kayla yang demikian, telah membuat Rayhan menjadi lebih penasaran. Rayhan kemudian bertanya … ko kamu kayak kaget aku nanya nama Fredy. Aku …. Kata Rayhan, menjadi kacau. Ada apa sesungguhnya, mulai dari pernyataan bidan, sampai ngingaunya kamu.Apakah ada sesuatu yang kamu sembunyikan Kayla.

Bukan begitu Ray kata Kayla pelan. Cuma, masa aku mengigau dengan menyebut nama orang. Terlebih nama laki-laki. Sambil penuh rasa malas, Rayhan berkata: “Ya sudah kalau begitu! Mungkin kamu lelah”. Setelah itu, pesawatpun GAI turun di Bandara. Kayla dan Rayhan turun dari pesawat dan mereka meninggalkan bandara dengan naik Taxi, lalu naik bus Patas AC Budiman ke kampung halamannya.

Mereka datang ke rumah Kayla. Tetapi, keduanya tidak disambut hangat oleh keluarga.Suasana di rumah-pun, tampak mulai berantakan. Bisnis keluarga Kayla terus menerus menuru omzetnya. Indra dan Shofia juga tampak sangat lelah. Dalam situasi seperti itulah, Kayla dan Rayhan masuk ke kamar mereka, maklum hari sudah berganti menjadi malam saat mereka tiba itu. Mereka mandi berdua di kamar mandi kamar. Suatu suasana romantik yang tidak pernah mereka dapatkan di Sumatera.

Puncak Asmara di WC Kamar Tidur

Saat masuk ke kamar tidurnya, entah apa yang membisiki otaknya, tiba-tiba ketika ia melihat wc di kamar tidur, Kayla ingat bagaimana dia dan Fredy memadu asmara di tempat yang mirip, yakni di rumah Fredy. Tiba-tiba asmaranya terpacu dan akhirnya mengajak Rayhan mandi bersama di kamar mandi kamar tidurnya. Rayhan tak kuasa menolak ajakan Kayla untuk memadu asmara di wc. Rayhan terbawa dalam asmara yang membuncah. Meski hati kecilnya bertanya, mengapa Kayla demikian agresif.

Sementara itu, Kayla memeluk dan meminta Rayhan menggerakkan tangannya ke arena sensitif miliknya. Ia ingin apa yang telah dilakukan Fredy kepadanya beberapa tahun lalu, dapat dilakukan Rayhan dengan baik. Air mandi yang dialirkan dengan gemercik itu, telah membawa mereka terbang dalam mistis asmara mereka berdua. Kayla bernafas lega, saat apa yang dilakukan Fredy dulu, mampu dilakukan Rayhan dengan baik.

Berakhirlah mandi mereka dengan badan dan rambut terbasah kuyup. Keduanya, akhirnya memakai handuk dan baju tidur, lalu mereka mempersiapkan tidur, Kayla tetap membayangi Fredy sedang Rayhan tetap berada dalam kegelisahan. Namun, apapun itu ceritanya, kedua tertidur bersama dengan lelap dalam mimpinya masing-masing. Charly Siera –Bersambung

  1. FATLIKHA WATI berkata

    Assalamualaikum wr wb
    Pada part 8 ini, jangan kita belajar untuk berbohong walaupun berbohong awalnya aman-aman saja, percayalah suatu saat akan terbongkar dan akibatnya bisa mengancam keutuhan rumah tangga dan kejujuran adalah kunci utama dalam membangun sebuah keluarga yang harmonis.

  2. FATLIKHA WATI berkata

    Assalamualaikum wr wb
    Pada part 8, janganlah kita belajar untuk berbohong walaupun berbohong awalnya aman-aman saja,percayalah suatu saatn akan terbongkar dan akibatnya bosa mengancan keutuhan keluarga,dan kejujuran adalah kunci utama dalam membangun rumah tangga yang harmonis dan bahagia.

  3. muhamad hananda berkata

    Dalam part 8 ini sifat tidak terpuji kembali muncul yaitu Kayla membohongi suaminya sendiri ,seharusnya kayla tidak boleh berbohong terhadap suaminya hanya untuk menutupi masa lalunya ,karena dalam membangun rumah tangga yg harmonis itu di perlukan kejujuran satu sama lain agar tidak terjadi kesalah fahaman .,

  4. Merlindia Widia Ningsih berkata

    Pada part 8 ini, banyak kebohongan yang dilakukan oleh kayla terutama tentang Masa lalunya dengan fredy. Kayla memang pandai menutupi semua Masa lalunya dengan fredy, tapi sepandai pandainya kayla menutupi kebohongan pasti bakal ketahuan juga nantinya.

  5. Wahyuni Wati Nengsi MPI A smt 3 berkata

    Sikap kayla terhadap suaminya salah, kayla terus menerus membohongi suaminya, dan suaminya dengan sangat mudah percaya. Seharusnya dalam pasangan sikap kejujuran yang diutamakan.

  6. Rismawati berkata

    Seharusnya jika sudah berkeluarga janganlah mengingat-ngingat bagaimana masa lalunya tentang asmaranya dan jangan membayangkannya karena itu tidak baik. Sepandai-pandainya mengumpatkan bangkai maka ia akan tercium begitupun dengan kayla yang mempunyai kebohongan yang sangat besar perlahan-lahan ia akan terungkap.

  7. Musfiq Hadining Amrullah berkata

    Assalamualaikum Wr.wb
    Setelah saya membaca part8 ini saya mendapat kesimpulan bahwa kita hidup itu harus memandang kedepan seberapa baik apapun kehidupan di masa lalu atau seberapa besar kita mencintai seseorang di masa lalu sebaik nya hanya di jadikan pelajaran untuk menjalani kehidupan sekarang dengan baik.

  8. Nur Iqrima berkata

    Mengingat masa lalu yang kelam bersama fredy seharusnya kaylaa buang jauh”, dan memberitahukan hal yg sebenarnya terhadap suami syahya yaitu reyhan. Karena memikirkan orang lain dimna kayla sudah memilki suami itu tidak boleh. Karena kebohongan yg terus menerus ini, akan semakin panjang tak adaa ujungnya jika tidak cepat untuk memberitahukannya.

  9. Danty Adi Sudarno Jafar berkata

    Pelajaran yang saya dapatkan ialah, bahwasannya jika kita berbohong sekali kepada suami kita maka kita akan terus menerus melakukan kebohongan itu. Kepercayaan itu harga nya sangat mahal, seseorang yang sangat dipercaya oleh teman kita, maka kita sangat senang karena dia percaya kepada kita bahwa kita bisa menjaga masalah yang dihadapi teman kita. Jikalau teman kita sudah tidak percaya kepada kita maka kita jangan menatap teman kita itu berlain ke lain teman untuk membicarakan tentang urusan pribadi temannya.

  10. Nisa berkata

    Assalamu’alaikum..
    Pada bagian ini, dalam hubungan rumah tangga Rayhan dan Kayla berjalan baik layaknya sepasang suami istri pada umumnya. Meskipun hal itu tersimpan kebohongan yang mendalam pada diri Kayla. Seiring berjalannya waktu pun, Rayhan semakin curiga terhadap Kayla atas apa yang telah disembunyikan Kayla terhadap Rayhan.

  11. Nurul Faridah berkata

    Sikap kayla terhadap rayhan sebagi suaminya seharusnya tidak lagi mengingat masa lalunya dan bersikap terbuka atas masalah yang terjadi kepada suaminya, karena saling bersikap terbuka dapat membuat hubungan rumah tangga semakin harmonis

  12. ikbal pauji berkata

    Saling terbuka merupakan hal yang penting. Menutupi kebohongan dengan kebohongan lain akan terus mengalir menjadi kebohongan kebohongan yang tak terprediksi sebelumnya.

  13. Irfan Sahroni berkata

    Seharusnya sikap kayla tidak teringat masalalu terus karena bagaimanapun Rayhan sudah menjadi suami yang syah dalam syariat agama.

  14. Robi'atul Adawiyah berkata

    Tanpa berusah yang keras Kayla mampu membuat Rayhan percaya kepadanya. Hingga akhirnya ia terlena dengan kebohongan yang ia lakukan. Kayla akan selalu berbohong untuk menutupi kebohongan lainnya. Karena sekali berbohong akan senantiasa terus berbohong untuk menutupi kobongan yang ia lakukan.
    Padahal ketika Kayla berbohong kepada Rayhan dan Rayhan percaya kepada apa yang Kayla katakan maka saat itu juga Kayla sedang membohongi dirinya sendiri. Mungkin Kayla tidak sadar saat dia menipu Rayhan, ia kira berhasil membuat orang lain percaya. Pada kenyataannya ia hanya membohongi dan menipu dirinya sendiri.

  15. Afni Nursofiya berkata

    Assalam’ualaikum wr.wb
    kebohongan kayla yang ia tutupin lama kelamaan semuanya akan terbongkar,hal yang harusnya ia lakukan adalah bersikap jujurlah kepada suaminya. karna kejujuran didalam rumah tangga sangatlah penting untuk membangun rumah tangga yang baik.

  16. Siti maryatul qibthiyah berkata

    Seharusnya jika sudah berumah tangga jangan ada kebohongan tentang masa lalu mau bagai manapun masalalu keyla yg buruk keyla sebagai istri seharusnya jujur dari awal mengenai masalalu dia bersama kekasihnya,karna walaupun kayla masih terjebak oleh masalalunya masa depannya dia itu adalah rayhan suami sahnya yang akan bertanggug jawab penuh kepada kayla,suami mempunyai hak untuk bisa mengarahkan kayla dan mendidiknya agar mau berubah,karna kayla adalah tanggung jawab suami(rayhan)dunia dan akhirat.

  17. Muhammad Ghowtsul Alam berkata

    pada bagian ini sudah mulai tampak kebohongan yang kayla sembunyikan. seperti yang dikatakan pada bagian sebelumnya. suatu kebohongan pasti akan diikuti dengan kebohongan-kebohongan lainnya. dengan sikap kayla yang aneh terhadap rayhan pastikanya akan menyebabkan kecurigaan terhadap kayla. maka akan terliat aib yang selama ini dia sembunyikan. sepandai apapun menyembunyikan pasti akan tercuim baunya. jadi berbuatlah jujurr sejak awal.

  18. Aji santoso T.IPS A/1 berkata

    Asalamualaikum, kali ini part 8 ada nilai pelajaran yang dapat diambil dalam ruang lingkup pendidikan bahwasannya sesuatu yang di sembunyikan selama apapun atau seaman apapun suatu saat akan terbongkar atau ketahuan, karena sesuatu yang ditutup-tutupi tidak lama lagi akan terbau aroma kebohongannya, setiap kebohongan akan terbongkar dengan seiringnya waktu. jadi, jangan sampai kita memliki sifat yang tidak buruk seperti kebohongan yang ada dalam diri kita. terimakasih,wassalamualaikum.

  19. Vina Rosseliana berkata

    Kayla memang anak yg suka menutupi aibnya tersebut tetapi tidaklah baik jika kayla terus menutupi aibnya tersebut apalagi kepada suami sahnya itu. Karena bagaimanapun kejujuran dan saling terbuka itu merupakan kunci utama dalam membangun rumah tangga. Meskipun itu pahit tetapi tetaplah kejujuran itu harus di tegakkan.

  20. suyana berkata

    pada part 8 ini sudah mulai terbukti dan menggambarkan bahwa kebohongan kayla tersebut perlahan lahan terbuka sedikit sedikit dan akan tiba suatu saat akan terbongkar juga.makin seru untuk membaca part selanjutnya

  21. Cahya Hadi Kusuma ( T.IPS A/1 ) berkata

    Seberapa pun kebohongan ditutup-tutupi pasti akan terbongkar juga suatu saat nanti, kebohongan memang bisa menutupi tapi tidak kurun waktu pasti akan terbongkar. Bahwasanya kejujuran adalah suatu sifat yang bisa membuat hati kita merasa tenang tanpa adanya was-was.

  22. Milha Nurseha berkata

    part 8 Dalam part ini memberikan pelajaran bahwasanya jika telah mempunyai keluarga tidak baik jika kita masih mengenang masa lalu kita bersama orang yang kita sayang dulu karna itu kadang akan membuat kita membandingkan antara pasangan sah kita dengan orang yang kita sayang dulu, jika hal ini terjadi dan kita masih mencintai pasangan dulu kita maka artinya itu sama saja kita munafik pada pasangan sah kita, contohnya saat kayla melakukan hubungan seks dengan rayhan tapi fikiran dia melayang membayangkan fredy.

  23. Safa Amaliatus saadah berkata

    Part 8, Rahasia, sejauh manapun rahasia disembunyikan akan terbongkar dengan sendirinya, masa lalu biarlah berlalu, masa yang sudah lampau tidak untuk di kenang, belajar dari masa lalu segimana pun buruknya, tidak terus menurus membohongi imam sendiri sayangilah dngn konsisten, kesetiaan ada di tangan kita, dan berhati hatilah dalam bersikap, suatu saat ada balasan nya, dan bakal merasakannya,

  24. Fitria dewi berkata

    Kayla selalu mengingat masalah percintaannya dengan fredy. Seharusnya kayla harus bisa melupakan fredy. Walau bagaimanapun rayhan adalah suami yang sah untuk dirinya.

  25. Intan Tresna Dwi berkata

    Assalamu’alaikum wr.wb
    Sepandai-pandainya Kayla menyembunyikan masa lalunya bersama Ferdy pada suatu saat nanti, pasti akan ada saatnya itu semua terbongkar. Tidak seharusnya Kayla membohongi suaminya sendiri karena sebagai seorang suami dan istri itu harus saling terbuka apapun yang terjadi. Karena yang terjadi di masa lalu tetap membekas di dalam hatinya dan meskipun ia menyembunyikan hal itu kepada suaminya tapi ia tidak bisa membohongi Allah ia Maha Melihat dan tidak pernah tidur.
    sekian
    Wassalamu’alaikum wr.wb

  26. Miftahul Janah berkata

    Assalamu’alaikum wr.wb
    Sepandai-pandainya Kayla menyembunyikan sesuatu dari Rayhan, seharusnya Kayla sadarbahwa senmua yang telah dilakukannya di masa lalu dilihat oleh Allah.

  27. dedehidayatulloh berkata

    Pada part ini pendidikan yang saya dapatkan adalah Sesuatu yang sudah menjadi bayangan dalam diri atau hala yang berkesan yang senantiasa kita ingat itu aka terasa bahagia bahakan apabila itu terulang

  28. Dede hidayatulloh berkata

    Apa yah pendidikannya ..
    Sedikit yang di dapatlan oleh sayah tentang pendidikan yang saya dapatkan dari novel ini.
    Bahwa pikiran yang membuat bahagia di pada dirikita akan selalu teringat dan akan membuat bahagia bila kita dapat melakukannya lagi.

  29. Maulidiya berkata

    assalamu’alikum wr.wb
    sikap kayla seharusnya tidak menutup-nutupi masalah lalu ya sebaiknya kayla terbuka kepada rayhan karena seberapa kita menutupi pasti akan merasa bersalah dan batin kayla akan merasa tersiksa terhadap rayhan.ucapkan sesuatu itu walaupun sesuatu itu menyakitkan.

  30. Maulidiya berkata

    Pada part 8 ini,seberapa kita pandai menyembunyikan sesuatu yang menurut kita diluar dugaan.sesuatu itu semuanya akan terbongkar,sikap kayla seharusnya tidak menutup-nutupi masalah lalu ya sebaiknya kayla terbuka kepada rayhan karena seberapa kita menutupi pasti akan merasa bersalah pada batin kayla terhadap rayhan.ucapkan sesuatu itu walaupun sesuatu itu menyakitkan.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan.

Catatan Setelah Formulir Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.