Trend Modest Wear Membuat Hijabers Makin Modis dan Elegan

0 38

Beberapa tahun terakhir berhijab menjadi pembicaraan hangat bagi kaum Hawa. Ini tidak lepas dari terus berkembangnya trend hijab di tanah air dan hingga merambah ke seuruh dunia. Perkembangan busana muslim ini kini semakin menarik untuk disimak bahkan ditunggu.

Kepopueran hijab dengan ragam gaya, model dan stylish menjadi kekuatan busana muslim yang saat ini terus meroket di kalangan wanita.

Tak ayal Wanita muslim dunia pun kini berangsur-angsur sadar akan peran hijab dalam menutup aurat dan peluang-peluang ekonomi yang akan dihasilkan.

Trend Modest Wear dalam perkembangan Hijab

Harus diakui, hijab mendapat animo yang besar dari masyarakat karena tampilan yang up to date dan tak kalah trendi dengan busana lain pada umumnya. Busana yang lebih dikenal dengan modest wear ini mencuri perhatian banyak wanita karena tak lagi terkesan konservatif.

Jika dulu pilihan busana hijab sangat terbatas, namun kini wanita muslim dimanjakan dengan berbagai pilihan gaya untuk busana hijab yang modis nyaman dan elegan.

Tentu ini karena berkembangnya istilah ‘modest wear’ yang tengah naik daun dan terus mendulang popularitas. Wajah-wajah baru sebagai desainer maupun label modest wear bermunculan laksana jamur di musim hujan. Bahkan sejumlah desainer dan label internasional pun kini turut merambah dunia modest wear.

Trend Modest Wear Bawa Hijab Mendunia

Imbasnya tentu pada hijab. Dimana modest wear merupakan gaya berbusana yang sopan dan serba tertutup. Ini menjadi salah satu aternatif yang mengangkat hijab naik daun bahkan mendunia.

Hadirnya desainer busana muslim dan retail yang menyediakan modest wear membuat hijabers saat ini dengan mudah memadupadankan busana untuk tampilan apa saja, baik itu ke kantor, hangout maupun acara formal. Tidak sulit lagi untuk menemukan busana muslim karena memiliki tren tersendiri.

Dengan pesatnya perkembangan industri modest fashion di Indonesia, rasanya tidak berlebihan jika kita mengatakan bahwa industri ini dapat menjadi kekuatan Indonesia untuk unjuk gigi di ranah global ke depannya.

Jadi bukan hanya dampak kepercayaan diri dan intraksi sosial saja, Namun dampak ekonomi akan dirasakan juga bagi mereka pelaku usaha kecil dan menegah yang berkecimpung dalam bisnis hijab. [aL/dari berbagai sumber]

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan.

Catatan Setelah Formulir Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.