Untuk Kamu Womenpreneur, Ikuti Strategi Sukses Bisnisnya

0 11

Untuk Kamu Womenpreneur, Ikuti Strategi Sukses Bisnisnya – Untuk Anda para wanita atau sering disebut womenpreneur yang sedang bekerja keras untuk meraih impian Anda, tak ada ruginya mencari tahu apa kunci kesuksesan dari mereka yang telah terlebih dulu berhasil mendapatkannya. Berikut ini, dilansir dari situs elitedaily.com, beberapa strategi sukses yang dibocorkan dari wanita-wanita hebat serta menginspiratif.

Percaya diri atau pura-pura percaya diri

Executive Vice President dan juga Chief Administrative Officer di Nationwide Gale King mengatakan bahwa jika Anda menginginkan sukses, Anda harus memiliki rasa kepercayadirian. Memang, bagi beberapa wanita hal ini lebih mudah, serta jika Anda bukan salah satunya dari mereka, Anda harus berusaha untuk bisa pura-pura percaya diri.

Pura-pura dalam percaya diri bukan berarti Anda tak menjadi diri sendiri. Pura-pura percaya diri di sini adalah ketika Anda telah berusaha menghadapi segala sesuatu dengan yakin, Anda boleh menangis sepuasnya setelah menjalani berbagai masa sulit tersebut. Hal yang terpenting adalah Anda sudah tampak tegar dan juga yakin pada diri Anda sendiri apapun keadaannya. Setelah itu, Anda dapat kembali ke pekerjaan Anda dengan hati yang lebih kuat dari sebelum-belumnya.

Berhenti meminta maaf

Wanita memiliki kecenderungan untuk selalu meminta maaf. Mereka melakukannya terlalu sering, bahkan ketika mereka tak harus mengatakannya. Mulai saat ini hindari mengatakan maaf yang berlebihan. Mengatakan berbagai hal negatif tentang diri kita dapat membuat kita mudah ‘diserang’.

Jika Anda memang melakukan suatu kesalahan, daripada mengatakan kata maaf, katakan sesuatu hal yang membangun proyek Anda ke depannya. Berikan berbagai kata positif yang dapat membuat diri Anda dan rekan-rekan kerja Anda belajar.

Yakinlah bahwa Anda berhak mendapat apa yang Anda miliki

Menurut para wanita yang telah sukses dalam karirnya, hal yang paling penting untuk dapat sampai pada gerbang kesuksesan adalah dengan terus berjalan yang berarti terus berusaha. Jika Anda telah yakin Anda berhak mendapat sesuatu, mintalah, dan juga lakukan yang terbaik untuk mendapatkannya. Salah satu dari mereka juga mengatakan bahwa jika Anda tak pernah meminta, Anda tak akan pernah mendapatkannya.

Jadi mulai sekarang, cobalah atur kembali tujuan dan cita-cita yang ingin Anda raih. Jika untuk mendapatkannya Anda harus meminta pada boss Anda, mintalah kepadanya. Mulai sekarang jangan pernah malu-malu dan juga berdiam diri karena akan membuat Anda tetap di tempat.

Tetap positif

Pada akhirnya, seorang pimpinan perusahaan selalu mencari orang yang selalu positif dan dapat bekerja sama dengan tim. Anda tak perlu sampai melakukan hal-hal yang tak perlu dengan mencari perhatian ke sana ke mari.

Anda akan dinilai dari cara Anda memperlakukan rekan kerja Anda dan juga apa yang Anda katakan. Anda harus selalu berhati-hati dengan apa yang Anda katakan. Sekali kesalahan Anda lakukan, Anda sudah mendapat satu poin, dan jika kesalahan itu berulang-ulang, poin itu akan bertambah dan pada akhirnya membuat Anda akan keluar dari perusahaan Anda.

Tahu kapan Anda harus pindah

Mengetahui kapan Anda harus pindah dapat membuat Anda semakin mengetahui kemampuan berkarir Anda. Pikirkan apakah pekerjaan Anda telah benar cocok untuk Anda, jika tidak, Anda tidak perlu bertahan terlalu lama di sana.

Biasanya, hal ini terjadi ketika Anda telah berhasil memberikan semua yang Anda bisa dan yang terbaik bagi perusahaan Anda. Hal tersebut juga seringkali terjadi ketika Anda merasa bahwa orang-orang di perusahaan Anda berusaha memanfaatkan Anda. Jika hal tersebut terjadi, jangan merasa takut untuk membela diri Anda, Ladies. Dalam hal ini, Anda adalah satu-satunya orang yang dapat dan berhak menentukan apa yang Anda terima dan tidak.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan.

Catatan Setelah Formulir Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.