3 Hal Ini Membuat Wanita Tidak Buru-buru Mencari Pengganti Jika Gagal Dalam Percintaannya

0 47

Memilih mengakhiri hubungan dengan kekasih memang merupakan hal terberat dalam kehidupan asmara. Tidak sedikit orang yang mengatakan bahwa perpisahan selalu menjadi luka yang mendalam. Bukan perkara mudah memang untuk menghadapi situasi dan kenyataan pahit seperti itu.

Ada yang begitu nyaman dengan kesendirianya, namun ada juga yang selalu ingin buru-buru mendapatkan pengganti pasangan di kala ia tak bisa melanjutkan hubungan percintaannya. Bagi sebagian cowok, putus cinta hal yang mudah, namun ada juga salah satu  yang membuat  perpisahan bagi cowok itu begitu sakit adalah kenangan. biasanya untuk membiaskan kenangan itu cowok selalu buru-buru mencari penggati pasangannya.

Nah bagimana jika itu terjadi pada wanita? Jika si wanita, tentu kebanyakannya memilih diam dahulu, berpikir kembali dan mempersiapkan diri menerima cinta yang baru. Namun lain halnya dengan pria, jika putus maka ia akan sesegera mungkin mecari pasangan baru. Mengapa berbanding terbalik antara pria dan wanita dalam menyikapi hal ini? Lalu mana yang lebih identik dengan kamu? Berikut beberapa alasan yang membedakan mengapa wanita lebih memilih tidak buru-buru mencari penggati dikala putus cinta dengan pasangannya:

Sifat Dasar Wanita Yang Biasanya Sangat Teliti

Wanita di karuniai Tuhan ketelitian setingkat lebih tinggi dibanding pria. Nah untuk mengobati luka hati dan menjalin hubungan kembali biasanya wanita cendrung harus mengenal lebih jauh pria tersebut, tentunya itu memerlukan waktu,. Makanya wanita jarang yang buru-buru melepas masa jomblonya.

Trauma Gagal Dalam Hubungan Percintaan Itu Lebih Dekat ke Wanita

Sebenarnya gagal dalam sebuah hubungan percintaan itu wajar. Gak perlu berkepanjangan, toh kata pepeatah juga “Hati yang luka akan terobati jika ia bertemu dengan hati yang luka lagi” artinya jomblo ya tentu harus nyari yang jomblo lagi. Eitss… pepatah itu mungkin sangat cocok bagi kaum pria. Namun, bagi wanita sepertinya akan terasa sulit. Wanita memiliki rasa takut yang lebih tinggi dibandingkan denga pria. Ketakutan yang berasal dari Trauma gagal bercinta sering akut dalam pikiran wanita. Hal ini salah satu penyebab paling dominan wanita tidak memilih buru-buru mencari pengganti pasangannya.

Wanita Sangat Pandai Membuat kesibukan untuk Dirinya

Jika selama menjalin hubungan selama ini kita sering melupakan hobi tertentu, itu karena lebih sering bersama pacar yang kini menjadi mantan. Nah wanita itu cepat kembali menikmati hobi dan kegiatan yang sudah jarang ia lakukan saat masih bersamanya. Karena wanita itu pandai menyiasati kesibukannya atau kadang yang di pikir pria gak harus di kerjain di tangan cewek jadi bahan nyibukin diri. Wajar dong kalu wanita itu lebih nyari aman dalam urusan percintaanya.[aL]

Komentar
Memuat...