Yuk Ketahui Trik Agar Produk Anda Bisa Di Endorse Oleh Artis

0 42

Yuk Ketahui Trik Agar Produk Anda Bisa Di Endorse Oleh Artis – Dewasa ini, dalam dunia bisnis, terutama yang berhubungan fashion, gaya hidup, atau juga kecantikan, pasti ingin produk atau jasanya digunakan oleh artis terkenal sehingga membuat bisnis tersebut akan sukses.

Sebuah kicauan di Twitter atau juga posting foto di Instagram para artis. Dapat menaikkan kesempatan penjualan dan juga brand awareness menjadi lebih baik lagi.

Namun, sangat sulit untuk menggaet artis agar mau atau setuju di-endorse oleh produk atau juga jasa bisnis Anda. Apalagi jika Anda tak memiliki koneksi yang tepat.

Yuk Ikuti Tipsnya

Maka dari itu, berikut beberapa trik untuk menggaet artis agar mau di-endorse oleh produk atau juga jasa dari bisnis Anda:

1. Jika Anda tak memiliki dana yang besar untuk membayar para artis agar mau mempromosikan bisnis Anda, maka usahakan Anda mau memberikan persentasi keuntungan yang dapat diterima dari barang yang dipromosikan tadi.

2. Jika Anda rasa artis yang sudah terkenal masih saja sulit untuk bisa diajak kerjasama, maka Anda bisa memilih para artis sosial media atau juga blogger yang tengah ramai dibicarakan saat ini.

3. Bila seorang artis sudah setuju untuk Anda endorse, pastikan jika barang yang dikirim untuk mereka dibungkus dalam keadaan yang rapi dan mudah untuk dibuka. Selain itu, janganlah bersikap pelit, berikan mereka sesuatu yang lebih di paket tersebut atau mengirim lebih dari satu paket yang ditujukan untuk si artis bersama timnya. Bisa juga Anda membungkus paket tersebut dengan sesuatu yang menggambarkan kepribadian atau juga personalitas si artis. Pastikan hal-hal tadi sesuai dengan budget Anda.

4. Masih berbicara soal paket, pastikan Anda memberi catatan kecil pada paket tersebut. Anda bisa mencantumkan kontak yang jelas atau juga kartu nama agar sang artis atau manager-nya bisa menghubungi Anda.

5. Bersikap yang sopan serta sabar. Setelah mereka setuju untuk mempromosikan produk atau jasa dari bisnis Anda, maka janganlah langsung membombardir sang artis atau juga manager dengan pertanyaan, “Kapan produk saya akan tayang?”

6. Jika sang artis tengah mengunjungi butik atau restoran Anda, maka tanyalah mereka secara baik-baik apakah mau menyebut nama bisnis Anda di laman media sosial mereka.

Komentar
Memuat...