Yuk Kita Jalan-jalan ke Mancanegara Biar Kekinian

2 16

Jalan-jalan ke Mancanegara. Piknik atau pelesiran, kini sudah menjadi trend baru. Meningkatnya kaum urban dan kelas menengah baru di Indonesia, telah membuat warga negara ini, banyak melakukan pelancongan ke berbagai negara. Yang melakukan kunjungan wisata ke berbagai negara tadi, bukan hanya dari mereka yang berasal dari politisi dan birokrasi atau karier dengan eselon tinggi. Tetapi, para pengusaha baik yang menjalankannnya dalam usaha makro maupun mikro. Keadaan ini, dipermudah dengan banyaknya tawaran dari berbagai travel, akibat dari promo-promo pesawat yang jumlahnya semakin banyak.

Bisnis dalam bidang traveling, akhirnya menjadi demikian memikat dan menjanjikan. Bagaimana tidak! Para pengunjung ke berbagai negara untuk menikmati dunia yang berbeda dengan Indonesia. Hal ini telah membuat puluhan atau bahkan ratusan biro perjalanan dengan tawaran-tawaran yang semakin kompetitif  dan dengan fasilitas layanan yang cukup baik.

Serial Piknik Mancanegara Hadir di Lyceum.id

Lyceum.id dalam beberapa hari ke depan akan menerbitkan serial piknik mancanegara, untuk siapapun yang ingin menikmati dunia. Piknik mancanegara, harus dicatatkan “tidak hanya berlaku untuk mereka yang memiliki ketercukupan modal banyak”. Tetapi, dapat diikuti siapa saja yang ingin tahu dan berkeperluan untuk membandingkan bagaimana negara lain melayani tamu asing di negaranya masing-masing.

Tulisan yang ditayangkan secara serial ini, mengulas tentang bagaimana cara mengenali travel yang baik, tempat kunjungan yang baik dan tentu sistem pelayanan yang baik juga. Untuk itu, tulisan ini akan menjelaskan tentang tentang bagaimana cara memilih negara tempat tujuan, travel mana yang dipilih, wisata apa saja yang akan diikuti dan kelas seperti apa yang cukup dengan isi dompert kita.

Tulisan ini, akan diawali dari Piknik di Asia, kemudian ke Timur Tengah dan terakhir ke Eropa. Tulisan ini, juga akan menyajikan apa saja yang harus dipersiapkan dan yang harus dilakukan. Lalu ke mana kita akan berkunjung dan tentu tujuannya untuk apa. Piknik ini, akan diawali dari perjalanan di sekitar Asia mulai dari Singapura. Malaysia, Thailand dan Jepang. Kemudian akan berselancar ke Timur Tengah, seperti Arab Saudi, Abu Dhabi, Mesir dan Istanbul Turki. Perjalanan akan dilanjutkan ke negara-negara di Eropa mulai Italia, Vatikan, Austria, Prancis-Paris, Jerman, Skotlandia, Belanda, Belgia dan Inggris.

Ikutilah serial traveling kami di lyceum.id.***Lelin Parlina Dewi

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

  1. Kiki Rizky Nuzurul Wahyu Utami berkata

    Alhamdulillah.
    Saya sangat excited sekali ketika pagi ini membuka email dan menemukan banyak notifications email dari Lyceum. Karena sejujurnya saya memang menyukai aktifitas Travelling, maka saya sangat bergembira sekali atas informasi tersebut.
    Saat ini, aktifitas ‘jalan-jalan’ bukan hanya bagi mereka dari kalangan getset, tapi juga bisa dilakukan oleh siapapun. Apalagi saat ini, aktifitas backpacker bisa menjadi alternatif yang sangat luar biasa. Saya mempunyai perpustakaan sendiri di rumah dari hasil buku-buku pribadi yang saya miliki dan sudah beberapa tahun ini saya cukup mengkoleksi buku-buku mengenai Travelling/Backpacker ke Luar Negeri salah satunya.
    Saya rasa akan sangat bermanfaat sekali ketika ada kolom mengenai Travelling ke Luar Negeri, apalagi jika didalamnya terdapat tips dan juga trik perjalanan ke Luar Negeri. Sukses selalu untuk Lyceum.

    Mahasiswi Bapak Prof. Cecep Sumarna Jurusan Psikologi Program Pasca Sarjana

    1. lyceum berkata

      Terimakasih atas komentar dan sarannya, Insyaallah dalam bulan ini (oktober) kami akan banyak memberikan informasi seputar Travelling, tips dan trik. mengingat sebentar lagi kita akan mengahadapi tahun baru dan libur panjang. so pasti happy… ikuti kami terus dan jangan lupa untuk berbagi kepada teman2 disekitar anda.. terimakasih..

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan.

Catatan Setelah Formulir Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.