Close

6 Gaya Rambut Pria Terbaik, Bikin Tampil Lebih Fresh!

Gaya rambut pria tentunya akan mendukung penampilan sehari-hari, khususnya yang mempunyai jenis rambut pendek. Ternyata, model rambut pendek mempunyai berbagai macam model keren yang bisa Anda coba.

Apalagi jika Anda bosan dengan model yang itu-itu saja tanpa adanya perubahan secara signifikan. Model rambut pendek ini akan memberikan kesan yang menyegarkan.

Gaya Rambut Pria Terbaik dan Kekinian

Agar Anda tidak bingung lagi memilih model potongan rambut. Berikut ini sudah ada beberapa inspirasi gaya rambut pria yang telah dirangkum.

1. The Dandy Cut

Model rambut seperti ini umumnya dimiliki oleh artis muda dan berbakat, seperti Iqbaal Ramadhan. Model rambut ini akan membuat penampilan Anda menjadi terlihat lebih rapi dan trendi.

The dandy cut berbentuk potongan yang mengikuti garis kepala sehingga bagian sampingnya tertata rapi sesuai bentuk kepala. Sementara itu, pada bagian depan akan dibiarkan lebih panjang dan tertata rapi di bagian samping.

2. Slicked Back

Anda juga bisa mencoba gaya rambut pria Slicked back hair seperti Tom Holland yang satu ini. Model rambut ini bisa membuat penampilan terlihat lebih berwibawa dan trendi.

Apabila Anda lihat dari depan, maka rambut akan tampak seperti model quaff dan simpel. Model rambut pria ini cukup mudah untuk dibentuk karena Anda tinggal menggunakan pomade untuk bagian atasnya dan di tata ke arah belakang.

3. Rambut Pendek Berponi

Bagi Anda yang ingin tampak segar, coba model rambut pendek berponi seperti Eun Woo yang terlihat stylish. Potongan rambut ini sangat cocok untuk Anda yang mempunyai wajah oval dan berdahi lebar karena akan menutupi bagian dahi.

Apabila Anda ingin penampilan terlihat lebih stylish lagi. Maka coba sedikit menata bagian poni menjadi lebih bergelombang.

4. Two Block Haircut

Apabila Anda bosan dengan gaya undercut, coba model two block haircut seperti penyanyi Hrvy. Perbedaan dari gaya undercut biasa, terletak pada potongan layer di bagian atas dan samping rambut.

Model rambut terbaik pria ini dapat Anda coba untuk memberikan efek soft wavy pada bagian atas rambut. Jadi penampilan Anda akan tampak lebih cool.

5. Comma Hair

Comma hair biasanya digunakan untuk orang yang memiliki rambut lurus atau ikal. Anda akan tampak maskulin dan rapi dengan model rambut seperti leader NCT, Tae Yong.

Selain itu, bila Anda memiliki jenis rambut yang tebal, maka model comma hair bisa dengan mudah dibentuk. Caranya hanya dengan memberikan tekstur pada bagian poni menggunakan curling iron.

Sama seperti namanya, Anda bisa menata rambut bagian depan menjadi berbentuk tanda koma. Bahkan, bisa membiarkan bagian samping rambut tertata dengan rapi.

6. Crew Cut

Gaya rambut pria crew cut ini sudah terkenal di negara bagian Eropa dan Amerika. Hal ini karena bisa memberikan penampilan yang terlihat lebih sederhana dan sangat menyegarkan.

Apabila Anda menyukai model rambut yang sederhana tanpa bersusah payah dalam hal styling. Maka wajib sekali mencoba style ala Jerome Polin.

Crew cut termasuk salah satu potongan rambut yang terinspirasi dari gaya rambut militer. Hal ini karena gaya rambut cenderung pendek pada bagian samping.

Gunakan Jasa Marcos Chop Shop, Tampilan Lebih Fresh!

Bagi Anda yang ingin sekali mengubah gaya rambut agar tampak lebih fresh maka bisa memilih jasa Marcos Chopshop. Jasa Marcos Chop Shop adalah salah satu barbershop yang lebih mengutamakan potong rambut untuk pria.

Melalui barbershop ini Anda bisa sesuka hati memilih gaya rambut apa yang ingin dimiliki. Selain itu, untuk harga potong rambut juga sangat terjangkau jadi tidak perlu khawatir.

Kami akan memberikan kualitas premium tanpa kompromi dalam seluruh kebutuhan klien. Mulai dari layanan pangkas rambut pribadi sampai kualitas penyampaian layanan.

Bahkan, kami akan memberikan panduan, kepercayaan diri, pengetahuan, alat, dan inspirasi untuk menampilkan wajah terbaiknya. Informasi inspirasi model rambut pendek pria yang bisa langsung Anda coba melalui barbershop.

Jadi walaupun gaya rambut yang dimiliki pendek, bukan berarti Anda tidak dapat menatanya agar dapat terlihat lebih keren lagi. Anda bisa memilih salah satu Gaya rambut pria di atas untuk penampilan yang fresh.