Manfaat Zymuno Sebagai Imunoterapi Penyembuhan Penyakit Kanker

Haloo temen – temen apa kabar… ketemu lagi di tulisan aku kali ini. Dan seperti biasa aku akan sedikit bercerita tentang salah satu produk herbal yang aku konsumsi.

Jujur aku cukup rutin untuk konsumsi beberapa produk herbal. Ada yang aku gunakan sebagai salah satu ikhiar aku buat penyembuhan penyakit dah ada juga yang aku konsumsi sebagai upaya pencegahan.

Kali ini produk herbal yang mau aku bahas adalah Zymuno. Zymuno merupakan obat herbal alami atau tanpa menggunakan bahan-bahan kimia.

Meski dikonsumsi dalam waktu jangka panjang pun obat herbal ini tidak akan menimbulkan efek samping karena memang manfaat dari zymuno sendiri adalah sebagai imunoterapi Penyakit Kanker serta Tumor

Apa Sih Imunoterapi Itu?

Pasti kalian bingung kan imunoterapi itu apa?

Imunoterapi merupakan terapi imun yang dapat membantu menghambat dan menghentikan perkembangan sel kanker, serta mencegahnya menyebar ke organ lain.

Pengobatan ini umumnya digunakan untuk menangani kanker/tumor, seperti kanker paru, serviks, ginjal, payudara, kandung kemih, dan Benjolan pada tubuh (limfoma).

Zymuno Apakah Dapat Sebagai Imunoterapi?

Berdasarkan beberapa kandungan yang telah aku baca dan research, ternyata kandungan zymuno berperan untuk mengobati permasalahan kanker dan tumor bahkan limfoma.

Berikut beberapa kandungan zymuno yang perlu kalian tahu :

1. Moringa Oleifera Folium Ekstract (Daun Kelor)

Mengandung zat niazimin yang mampu membunuh dan mencegah perkembangan sel kanker dalam tubuh. Daun kelor juga memiliki antioksidan yang bisa menangkal radikal bebas dan antiinflamasi yang bisa meredakan peradangan pada kanker.

2. Phyllanthus Niruri Herba Extract (Meniran Hijau)

Membantu memperlambat pertumbuhan sel tumor atau kanker dengan bertindak sebagai sel mati yang menyerupai kanker serta polifenol dalam daun meniran hijau mampu membantu mencegah invasi, migrasi dan adhesi sel kanker.

Immunomodulator dalam meniran hijau juga bermanfaat membunuh pertumbuhan sel – sel kanker dalam tubuh.

3. Curcuma Xanthorriza Rhizoma (Temulawak)

Manfaat temulawak yang satu ini dapat mencegah berbagai jenis kanker seperti kanker usus besar dan payudara. Pada sebuah penelitian juga menunjukkan bahwa kandungan curcuma yang terkandung di dalam temulawak dapat mencegah pertumbuhan dan penyebaran kanker prostat. Efek pencegahannya diasumsikan dan didukung oleh aktivitas aktioksidan.

4. Mel Depuratum Ad (Madu)

Madu dapat memberikan efek anti kanker melalui beberapa mekanisme. Madu mencegah proliferasi sel, menginduksi apoptosis, memodifikasi perkembangan siklus sel, dan menyebabkan depolarisasi membrane mitokondria pada beberapa jenis kanker.

Berdasarkan beberapa kandungan yang aku sempet searching di google kandungan zymuno cukup efektif ya untuk membantu mengatasi masalah kanker.

Tidak heran bahwa klaim dari produk tersebut bermanfat untuk :

  • Membantu mengobati masalah kanker dan tumor
  • Dapat membantu mengilangkan lipoma/benjolan pada tubuh
  • Dapat membantu sebagai imunoterapi kanker ganas
  • Meningkatkan daya tahan tubuh

Aku sendiri sebenernya konsumsi untuk apa sih?

Manfaat Zymuno Sebagai Imunoterapi Penyembuhan Penyakit Kanker

Yap alhamdulillah aku konsumsi zymuno sebagai salah satu bentuk pencegahan. Aku sadar bahwa pola hidup yang aku jalani saat ini belum cukup baik dan sehat.

Aku masih suka jajan atau pun makan sembarangan, contohnya saja seperti makan makanan cepat saji, makan makanan yang banyak mengandung penyedap rasa, selain itu juga banyak mengandung warna sintetis seperti bubuk perasa pada makanan.

Selain itu, kurangnya minum air putih dan juga olahraga yang kurang juga dapat membuat tubuh mudah untuk terkena penyakit tertentu bahwa sakit flu pun terdakang bila imun kita lemah akan sangat mudah untuk tertular.

Hal tersebut membuat aku cukup merasa khawatir terhadap kesehatan aku. Untuk itu salah satu upaya pencegahan yang dapat aku lakukan adalah konsumsi zymuno.

Aku sendiri konsumsi zymuno 2 kali sehari sebanyak 2 sendok makan sesuai dengan anjuran yang terdapat dalam kemasan zymuno.

Dikarenakan saat ini sedang puasa, aku minum zymuno saat saur dan berbuka puasa. Dan aku minum pun setelah makan sehingga dalam keadaan perut terisi.

Klaim dari zymuno sendiri yaitu zymuno dapat dikonsumsi oleh anak – anak usia minimal 2 th. Dengan klaim tersebut tentunya zymuno telah menjamin keamanan produknya.

Setelah aku research juga ternyata zymuno juga sudah mendapatkan sertifikat BPOM secara resmi. Sehingga dapat dipastikan produk zymuno aman dikonsumsi tanpa menimbulkan efek samping.

Berdasarkan pengalaman yang udah aku rasakan, setelah konsumsi zymuno daya tahan tubuh aku lebih baik dari sebelumnya.

Aku yang tiap hari kerja berangkat jam 08.00 – 16.00 setiap hari dari senin sampai jumat dan hari sabtu masih bekerja dari jam 08.00 – 14.00 cukup terbantu setelah konsumsi zymuno.

Dari yang aku rasakan yaitu, aku tidak mudah lelah walaupun aku bekerja setiap hari selain itu, kualitas tidur aku pun juga lebih bagus dari sebelumnya.

Selain karena zymuno aku juga mulai memperbaiki pola hidup aku menjadi lebih baik dan lebih sehat. Mungkin itu aja kali ya yang bisa aku ceritakan terkait zymuno. Semoga kalian juga bisa menceritakan pengalaman kalian setelah konsumsi zymuno ya see you.

Close