Perbedaan Software Klinik Vmedis dengan Software Lainnya

Software klinik sudah banyak tersebar di internet maupun google PlayStore yang bisa Anda unduh secara gratis. Namun, tidak semua software bisa digunakan secara gratis, maka dari itu Anda harus pandai memilih software yang bisa diakses secara gratis. Salah satunya ialah aplikasi klinik Vmedis.

6 Perbedaan Software Klinik Vmedis dengan Software Lainnya

Aplikasi klinik Vmedis sendiri selain bisa diakses secara gratis juga memiliki beberapa perbedaan dengan software klinik lainnya. Nah, apa saja perbedaannya? Yuk cek di bawah ini:

Integrasi Cepat dan Mudah

Perbedaan pertama yang dimiliki oleh Vmedis ialah integritas yang cepat dan mudah. Sebagaimana yang Anda ketahui bahwa integrasi merupakan keterkaitan antar sub sistem. Sehingga data dari satu sistem dapat diambil oleh sistem lainnya.

Setiap aplikasi pasti memiliki tingkat integrasi yang berbeda. Namun, Vmedis memiliki tingkat integrasi yang cepat dan mudah. Sehingga Anda tidak perlu menunggu lama untuk mendapatkan data yang diinginkan.

Dapat Memonitor Klinik Dimanapun dan Kapanpun

Perbedaan kedua yang bisa Anda temukan saat menggunakan Vmedis ialah bisa diakses dimanapun. Hal ini dikarenakan Vmedis merupakan sebuah aplikasi yang bisa Anda install di ponsel. Tapi, jika Anda tidak ingin menginstallnya, silakan untuk membuka web resmi dari Vmedis. Sehingga memudahkan Anda untuk melakukan monitor sesuai dengan keinginan.

Fitur Lengkap & Serba Otomatis

Vmedis juga menyediakan berbagai macam fitur lengkap yang dapat Anda rasakan. Di mana fitur-fitur tersebut bisa bekerja secara otomatis. Jadi, Anda tidak perlu mengaturnya secara manual. Hal ini sangat membantu Anda untuk menggunakan aplikasi Vmedis bukan? Apalagi, Anda tinggal menerima hasil dari semua fitur yang ada.

Kendala Dibantu Hingga Selesai

Poin ini sangat dicari-cari oleh masyarakat di setiap aplikasi. Kenapa? Sebab, jika terjadi problem pada suatu aplikasi, Anda pasti ingin menyelesaikan masalah tersebut dengan cepat bukan? Namun, beberapa aplikasi tidak dapat memuaskan Anda untuk menyelesaikan masalah tersebut hingga tuntas.

Alhasil, banyak orang yang mulai meng-uninstall aplikasi tersebut dan memberikan penilaian buruk. Namun, Anda tenang saja dengan menggunakan software klinik gratis ini semua masalah yang dimiliki pengguna akan dibantu hingga selesai.

Maintenance Gratis

Beberapa orang pasti masih bingung dengan maksud maintenance bukan? Dalam suatu aplikasi atau software maintenance dikenal sebagai kegiatan yang bisa mengontrol aplikasi seluler. Caranya ialah dengan membuat pembaharuan atau peningkatan secara berkala.

Maksudnya, Anda bisa menikmati peningkatan dan pembaharuan dari aplikasi tersebut. Setiap aplikasi memiliki kebijakannya masing-masing dalam hal ini ada yang berbayar dan gratis. Khusus untuk aplikasi klinik Vmedis Anda bisa menikmatinya secara gratis.

Tim Support 24/7

Jika aplikasi lainnya tim support hanya bisa dihubungi saat jam kerja saja. Berbeda dengan Vmedis, yang mana tim supportnya bisa Anda hubungi setiap hari selama 24 jam. Jadi, Anda tidak perlu menunggu jam kerja atau hari kerja saat ingin meminta bantuan.

Demikianlah perbedaan software klinik Vmedis yang perlu Anda ketahui. Dengan menggunakan aplikasi klinik ini, Anda bisa menikmati berbagai macam fitur di dalamnya. Tidak hanya itu saja, sebagai software klinik terbaik, Vmedis dirancang sebagai aplikasi klinik berbasis web.

Close