Wujudkan Ulang Tahun Idaman Anak Bersama Kredit Tanpa Agunan 

Membahagiakan sang buah hati adalah salah satu bentuk kasih sayang orang tua. Salah satunya adalah dengan mewujudkan ulang tahun impian anak. Saat ini, beragam jenis tema dan ide ulang tahun anak bisa kamu jadikan inspirasi di hari spesial sang buah hati. Mulai dari tema superhero, luar angkasa hingga Barbie pun bisa kamu pilih sebagai konsep ulang tahun anak.

Tidak bisa dipungkiri jika biaya persiapan ulang tahun anak juga cukup menguras dompet. Namun, kamu tak usah khawatir, kehadiran kredit tanpa agunan dari digibank KTA bisa kamu gunakan untuk mewujudkan ulang tahun idaman anak.

Tips Menentukan Tema Ulang Tahun Anak

Berikut ini adalah beberapa tips untuk menentukan tema ulang tahun anak dengan memanfaatkan KTA kredit tanpa agunan.

  • Mendiskusikannya Bersama Anak

Meskipun orang tua memiliki kendali penuh dalam acara ulang tahun anak, akan tetapi orang tua juga perlu meminta pendapat dan saran dari sang buah hati untuk mewujudkan pesta ulang tahun idaman mereka.

Kamu bisa menanyakan tokoh kartun favorit mereka atau hal-hal yang mereka gemari kemudian menjadikannya sebagai tema ulang tahun. Kamu bisa memanfaatkan KTA kredit tanpa agunan digibank KTA untuk mewujudkan pesta ulang tahun idaman anak.

  • Menentukan Budget

Karena biaya untuk membuat pesta ulang tahun tidaklah semudah yang dibayangkan maka kamu harus teliti dalam mengatur pengeluaran. Jika dana yang kamu miliki dirasa kurang, maka gunakanlah KTA kredit tanpa agunan lewat digibank KTA.

  • Mengecek Persedian Ornamen

Meskipun kamu telah memiliki budget yang cukup besar untuk mengadakan pesta ulang tahun, kamu juga perlu mengecek kebutuhan aksesoris dan ornamen ulang tahun baik itu di toko online maupun offline. Pastikan untuk melengkapi segala macam kebutuhan pesta jauh-jauh hari sebelum hari H tiba.

Kumpulan Ide Tema Ulang Tahun Anak

https://www.pexels.com/photo/girl-with-body-art-on-face-4159636/

Bingung memilih tema ulang tahun anak? Coba deh intip beberapa ide ulang tahun berikut.

  • Tema Mobil Balap

Anak laki-laki biasanya cenderung gemar dengan mobil-mobilan. Jika kamu memiliki anak laki-laki kamu bisa menerapkan tema mobil balap ini. Kamu bisa mengajukan kredit tanpa agunan dengan digibank KTA untuk menyiapkan segala kebutuhan dekorasi tema mobil balap untuk anak.

  • Tema Luar Angkasa

Tak hanya anak laki-laki, beberapa anak perempuan juga suka dengan hal-hal yang berbau luar angkasa. Manfaatkanlah kredit tanpa agunan digibank KTA untuk membeli segala jenis ornamen khas luar angkasa seperti benda-benda langit, roket hingga kue berbentuk astronot.

  • Tema Superhero

Hampir semua anak kecil memiliki superhero favorit mereka masing-masing. Ada yang suka Superman, Spiderman, Batman dan masih banyak lagi. Tak hanya itu saja, beberapa anak juga gemar dengan idola kartun mereka sebut saja Naruto, One Piece, hingga Tsubasa.

  • Tema Unicorn

Tema unicorn kebanyakan memang disukai oleh anak perempuan. Terlebih unicorn saat ini tengah naik daun. Bentuknya yang imut dan lucu membuat konsep unicorn ini sangat cocok digunakan sebagai tema ulang tahun sang buah hati. Oleh sebab itu, ajukanlah kredit tanpa agunan sekarang juga untuk memenuhi segala jenis keperluan ulang tahun idaman anak.

Menikmati Beragam Keuntungan Bersama digibank KTA

DBS Indonesia terus berkomitmen menghadirkan digibank sebagai digital banking terbaik. Salah satu produk digibank by DBS adalah digibank KTA. Berikut merupakan beberapa keunggulan digibank KTA yang bisa dinikmati oleh para nasabah.

  • Online 24 Jam

Proses kredit tanpa agunan tanpa ribet karena apply online bisa kapan saja dan dimana saja via Aplikasi digibank by DBS atau melalui website go.dbs.com/kta yang bisa kamu akses melalui handphone.

  • Approval Super Cepat

Proses approval hanya membutuhkan waktu 60 detik saja.

  • Dana Mencapai 80 Juta

Kamu bisa menikmati dana hingga 80 juta rupiah.

  • Atur Jumlah Kredit

Setiap nasabah bisa mengatur jumlah kredit sesuka hati.

  • Cicilan hingga 36 bulan

Durasi cicilan Kredit Tanpa Agunan hingga 36 bulan.

  • Tanpa dokumen fisik

Tak ada dokumen fisik yang dibutuhkan untuk pengajuan kredit ini

  • Persyaratan Gampang

Para nasabah hanya perlu memastikan bahwa mereka berada di domisili  Jabodetabek, Bandung, Semarang, Surabaya, memiliki e-KTP dan NPWP, berpenghasilan paling rendah Rp 5 juta serta memiliki kredit bank lain dengan limit sekurang-kurangnya Rp 10 juta.

Cara Mengajukan digibank KTA

5 langkah mudah mengajukan kredit tanpa agunan digibank KTA untuk yang belum menjadi nasabah:

  1. Pada laman https://secure.id.dbsdigibank.com kamu bisa klik apply disini, kemudian isi seluruh data dengan lengkap. Pastikan alamat URL yang kamu buka sudah tepat.
  2. Tunggu proses persetujuan dalam waktu 60 detik. Agar proses persetujuan ini berjalan lancar, hindari menutup atau memindah layar websitemu ya.
  3. Pilih berapa jumlah pinjaman beserta dengan cicilan yang kamu inginkan, kemudian buat username serta password akun digibank. Pastikan membuat password yang tidak mudah ditebak, selain itu hindari menggunakan password yang sama dengan aplikasi lain di handphonemu.
  4. Isi serta lengkapi seluruh data diri yang kamu miliki, kemudian atur janji temu dengan agen digibank.
  5. Pinjaman akan langsung cair ke rekening digibank yang kamu miliki.

5 langkah mudah mengajukan kredit tanpa agunan digibank KTA bagi yang sudah menjadi nasabah:

  1. Di bagian Menu Utama aplikasi, kamu bisa klik Personal Loan
  2. Lengkapi semua data diri yang dibutuhkan
  3. Tunggulah proses konfirmasi persetujuan hanya dalam waktu 60 detik saja
  4. Pilih jumlah pinjaman serta tenor yang kamu ingini
  5. Dana akan cair dalam waktu itu juga sampai Rp80 juta.

Tunggu apa lagi? Ayo ajukan kredit tanpa agunan bersama digibank sekarang juga. Dan nikmati beragam keuntungan dan manfaatnya sebagai nasabah digibank KTA.

Close