Hanya Melakukan Live Streaming Langsung Dapat 100 Ribu, Mau! 

Siapa yang tidak suka dengan kejutan? Apalagi kejutan tersebut merupakan sebuah hadiah berupa uang. Begitu juga dengan GoPlay yang selalu memberikan kejutan hadiah bagi yang menjadi konten kreator. Nama programnya adalah Instant Reward.

Dengan mengikuti acara yang diselenggarakan oleh aplikasi GoPlay maka kamu tidak hanya bisa mendapatkan uang tunai secara langsung, tapi kamu juga bisa menjadi terkenal. Sebab kamu sudah membagikan konten video yang menghibur.

Bahkan kalau kamu beruntung, kamu bisa memiliki fans atau penggemar dan mendapatkan uang yang banyak dari GoPlay.

Sesuai dengan namanya, kamu cukup membuat live streaming di GoPlay untuk pertama kalinya. Jika sudah melakukan live streaming, maka kamu akan mendapatkan hadiah berupa uang sebesar Rp100.000. Mudah bukan! Berikut caranya.

Syarat dan Ketentuan Mengikuti Instant Reward

Kamu pasti setuju kalau program Instant reward dari GoPlay merupakan program yang bagus. Dimana program tersebut akan langsung memberikan hadiah berupa uang ketika live streaming.

Namun, sebelum kamu yakin untuk bisa ikutan event yang diselenggarakan oleh GoPlay maka kamu harus tahu syarat dan ketentuannya!

Penasaran seperti apa saja syarat dan ketentuan yang berlaku pada event Instant Reward yang diadakan oleh GoPlay? Berikut ini adalah syarat juga ketentuan yang wajib untuk kamu penuhi sebagai peserta di GoPlay, antara lain:

  1. Program Instant Reward berlaku mulai dari tanggal 1 Juni sampai dengan tanggal 30 Juni 2022.
  2. Hadiah berupa uang sebesar Rp100.000 hanya akan diberikan kepada konten kreator yang sudah live streaming selama periode yang berlaku.
  3. Hanya berlaku pada konten kreator yang pertama kali live streaming di GoPlay.
  4. Jika ingin mendapatkan Instant Reward, maka konten kreator harus memenuhi syarat ketika melakukan live streaming. Adapun syaratnya berikut ini.
    • Melakukan pendaftaran sebagai konten kreator GoPlay melalui aplikasi GoPlay Studio yang bisa diunduh melalui Google Play Store dan App Store.
    • Mengisi Google Form atau pendaftaran.
    • Live streaming tersebut hanya berlaku bagi kamu yang pertama kali membuat konten di GoPlay, ingat akunnya harus di set sebagai public event.
    • Adapun kontennya maksimal dengan durasi 40 menit.
    • Minimal konten tersebut sudah memiliki 30 peak viewers atau CCU.
    • Jangan lupa cantumkan hashtag event #GOPLAYAMAZINGLIVE yang dicantumkan pada deskripsi acara.
    • Syarat pembuatan konten adalah harus bermanfaat atau menghibur penonton. Misalnya saja bernyanyi, menampilkan bakat, bermain magic, atau hanya sekedar cerita seru yang bisa menarik penonton untuk memberikan komen. Jangan lupa untuk membalas komen supaya kontennya lebih interaktif.
    • Perlihatkan muka kamu lebih jelas di depan kamera.
  5. GoPlay memiliki wewenang melakukan diskualifikasi bagi peserta yang tidak memenuhi persyaratan.
  6. Semua keputusan dari GoPlay tidak bisa diganggu gugat yang berkaitan dengan program Instant Reward.
  7. Pihak GoPlay berhak untuk mengganti ketentuan tanpa harus pemberitahuan sebelumnya.

Bagaimana? Sangat menarik bukan program Instant Reward dari GoPlay! Hanya dengan menjadi konten kreator dan melakukan live streaming di aplikasi GoPlay.

Jadi mau tunggu apalagi? Ayo buruan download aplikasi GoPlay Studio App kemudian daftarkan diri di google form yang sudah disediakan, selanjutnya buat video live streaming versi kamu.

Jangan sampai kelewatan event Instant Reward sebelum akhirnya kamu malah menyesal karena tidak bisa mendapatkan uang tunai sebesar Rp100 ribu. Jangan lewatkan juga kesempatan menjadi influencer yang bermanfaat dan mendapatkan jumlah viewer sampai jutaan. Yuk, buruan ikutan program Instant Reward di GoPlay!