Biodata Adhitya Alkatiri: Agama, Keluarga, Pacar, Fakta dan Karir

Wajah Adhitya Alkatiri sudah tidak asing lagi bagi penggemar sinetron di Indonesia. Dia kerap kali muncul untuk membintangi berbagai sinema, mulai dari serial drama hingga FTV.

Mengawali karier sejak tahun 2004, dia pernah berperan dalam sejumlah judul populer. Sebut saja Bima Satria Garuda (2013), Anak Menteng (2015), serta Ganteng-Ganteng Serigala Returns (2015).

Profil Lengkap dan Biodata Adhitya Alkatiri

  • Identitas Asli : Adhitya Adha Syahputra Alkatiri
  • Identitas Panggung : Adhitya Alkatiri
  • Umur : 29 Tahun
  • TTL : Jakarta, 29 Mei 1993
  • Pekerjaan : Model, aktor
  • Religion : Islam
  • Hobi : Bersepeda, bermain futsal, fitness, traveling
  • Rentang Karier : 2004 – sekarang
  • Mulai Dikenal Sejak : Sering membintangi FTV
  • Zodiak : Gemini
  • Adik : Anindita Novelia Putri
  • Nama Kekasih : Adinda Azani
  • Alamat Twitter : @adhityaalkatiri
  • Alamat Instagram : @adhityaalkatiri29

Biografi Adhitya Alkatiri

Adhitya Alkatiri lebih umum dikenal sebagai pemain FTV. Sejak tahun 2012, sudah ada lebih dari 10 judul dibintanginya. Aktor bertubuh atletis ini memiliki wajah rupawan yang disukai kebanyakan perempuan Indonesia.

Dia memerankan FTV berbagai genre, mulai dari keluarga, religi, aksi, hingga horor. Dimulai dari Ekskul Mendadak Cinta tahun 2012 silam, sampai yang terbaru Get Married Bikin Get Panik 2021.

Di antara rentang tahun tersebut, Adhitya memainkan sejumlah judul lainnya. Sebut saja peran Fahmi lewat Kakek, Izinkan Aku Menjadi Penyanyi (2017), Romansa Cinta Di Kandang Bebek, Samy di Teman Tapi Nikung pada tahun yang sama, serta sinema keluarga bertajuk Mertua Ikut Campur Keluarga Hancur sebagai Galih.

Tahun 2020, aktor tampan itu masih betah memainkan beberapa FTV lain, seperti Dari Lifeguard Jadi Loveguard, Cintaku Padamu Tanpa Tedeng Aling-Aling, dan Catatan Harianku: Kekasih Untuk Kekasihku.

Lewat banyak yang dilewatinya, cukup pantas jika dia mendapat julukan bintang FTV. Tentunya peran Adhitya tidak berhenti sampai di situ, melainkan pula tampil dalam film layar lebar.

Sin, misalnya, dia tampil sebagai Satya dalam film besutan Falcon Pictures tahun 2019 ini. Tiga tahun sebelumnya, dia membintangi Pacarku Anak Koruptor sebagai Handoko.

Diantara peran populer yang dilakoninya muncul dalam sinema laga Bima Satria Garuda sebagai Mikhail, Azazel, serta Reza Bramasakti. Sinetron ini sukses digandrungi pecinta film aksi pada tahun 2013 silam.

Selain film laga dan FTV berbagai genre, Adithya juga pernah menjadi cameo dalam beberapa judul, seperti Kun Fayakun (2018), serta Karma: The Series (2018). Lalu pada tahun yang sama, dia sekali lagi unjuk bakat lewat sinema Penakluk Hati.

Untuk sinetron yang terbaru, dia tampil dalam Jodoh Wasiat Bapak 2 besutan Tobali Putra Productions dan berperan sebagai Andes. Bukan hanya berbakat di bidang seni peran, pria bertubuh atletis itu menekuni dunia permodelan. Dengan wajah yang rupawan dan proporsi tubuh ideal, bukan hal sulit bagi pria berkebangsaan Indonesia ini.

Foto Adhitya Alkatiri

Biodata Adhitya Alkatiri: Agama, Keluarga, Pacar, Fakta dan Karir Biodata Adhitya Alkatiri: Agama, Keluarga, Pacar, Fakta dan Karir Biodata Adhitya Alkatiri: Agama, Keluarga, Pacar, Fakta dan Karir Biodata Adhitya Alkatiri: Agama, Keluarga, Pacar, Fakta dan Karir Biodata Adhitya Alkatiri: Agama, Keluarga, Pacar, Fakta dan Karir

Temukan lebih banyak konten terkait dengan Selebriti atau konten menarik lain di Lyceum:

Close