Biodata Betrand Peto

Betrand Peto adalah satu dari banyak artist cilik Indonesia yang memiliki bakat Istimewa di bidang tarik suara. Berdasarkan biodata Betrand Peto, Betrand merupakan anak angkat dari pasangan aktor Ruben Onsu dan mantan personil Cherrybelle Sarwendah Tan.

Setelah mendapati dirinya diangkat menjadi anak sulung oleh Ruben Onsu, dirinya merasa bersyukur. Dengan begitu kesempatannya untuk terus mengembangkan bakat menyanyinya bisa semakin terbuka lebar. Peluang dirinya dikenal orang banyak pun juga semakin besar.

Betrand dikenal memiliki suara yang sangat merdu. Awal kepopulerannya, artis cilik ini sukses membawakan lagu penyanyi legendaris Indonesia, Ebit G Ade yang berjudul Trip Rindu Buat Ayah. Ia sukses membawakan lagu tersebut dan berhasil menarik perhatian masyarakat.

Profil Lengkap dan Biodata Betrand Peto

biodata Betrand Peto

  • Nama Artis : Betrand Peto
  • Nama Lengkap : Betrand Peto Putra Onsu
  • Nama Sapaan : Betrand
  • Kelahiran, Tanggal Lahir : Manggarai, 8 April 2006
  • Usia : 15 tahun
  • Pendidikan Sekarang : SMP Perguruan Cikini
  • Keyakinan : Katolik
  • Keahlian Khusus : Menyanyi
  • Orang Tua Kandung & Angkat : Ferdy Peto, Ruben Onsu, dan Sarwendah Tan
  • Saudara Kandung & Angkat : Katrin Peto, Thalia Putri Onsu, dan Tania Putri Onsu
  • Hobi : Sepak Bola, Bermain Game App
  • Profesi Utama : Penyanyi, Artis Cilik
  • Instagram : @betrandpeto putraonsu

Editor terkait:

Biografi dan Perjalanan Keartisan Seorang Betrand Peto

Berdasarkan biodata Betrand Peto, ia merupakan salah satu artis cilik Indonesia yang dikenal karena bakat menyanyinya yang sangat mumpuni. Bakat menyanyi ini memang sudah ada dalam dirinya karena keluarga kandungnya di NTT adalah keluarga yang pandai menyanyi.

Kakak kandung Betrand pun, Katrin Peto, juga memiliki bakat yang sama dengannya. Katrin sendiri menjajal kemampuannya dengan ikut menyanyi dalam acara formal, seperti pernikahan. Tidak heran jika Betrand menurunkan bakat yang sama.

Anak angkat Ruben Onsu ini juga pernah berduet dengan penyanyi papan atas Judika menyanyikan lagu Jikalau Kau Cinta. Video saat Betrand bernyanyi pun sangat trending di platform YouTube. Sungguh bakat menyanyinya memang sudah tidak perlu diragukan lagi.

Di masa awal berita pengangkatan Betrand Peto menjadi anaknya, Betrand banyak mendapat komentar miring dari netizen. Sang ayah, Ruben Onsu, hingga geram membaca berapa kejamnya netizen mengkritik Betrand.

Bahkan dirinya juga pernah menjadi bulan-bulanan netizen karena kedekatannya dengan Sarwendah dianggap terlalu dekat dan berlebihan. Hal ini bukan tanpa alasan, ada kisah pilu dibalik sikap Betrand yang sangat berlebihan terhadap Sarwendah.

Kedua orang tua Betrand sudah bercerai sejak lama. Karena hal tersebut, hak anak asuh jatuh ke tangan sang ayah. Secara tidak langsung hal tersebut membuat Betrand tumbuh tanpa kasih sayang seorang Ibu. Itulah sebabnya ia sangat menyayangi Wendah.

Namun, meski Betrand Peto sering mendapat komentar yang tidak menyenangkan, dirinya berhasil membuktikan kepada netizen bahwa dirinya juga patut diakui. Bukan karena dirinya adalah anak angkat Ruben Onsu, tapi karena bakat menyanyinya.

Betrand merasa dirinya kecil dan tidak berarti apa-apa. Tapi, padahal bakat nyanyi Betrand sudah sangat luar biasa. Bahkan di suatu kesempatan, ia menyanyikan lagu Matahariku dan ditonton langsung oleh sang pemilik lagu, Agnez Mo.

Agnez Mo mengaku terharu melihat Betrand menyanyi. Sejak saat itulah kritikan pada Betrand mulai berkurang. Fansnya pun mulai meningkat dan membuat Biodata Betrand Peto semakin banyak dicari pecintanya.

Editor terkait:

Foto Betrand Peto

Biodata Betrand Peto Biodata Betrand Peto Biodata Betrand Peto Biodata Betrand Peto Biodata Betrand Peto Biodata Betrand Peto


Temukan lebih banyak konten terkait dengan Selebriti atau konten menarik lain di Lyceum

Tinggalkan komentar