Biodata Caca Tengker: Agama, Keluarga, Pacar, Fakta dan Karir

Salah satu public figur yang saat ini tengah naik daun dan sering disorot yaitu Caca Tengker. Caca Tengker merupakan adik dari Nagita Slavina yang pada tanggal 27 Januari 2021 lalu baru saja melahirkan anak yang kedua dan diberi nama Aruni Damani Tamim. Wanita cantik ini memiliki nama asli yaitu Alsi Mega Marsha Tengker.

Dia termasuk wanita yang sangat ramah dan juga mudah bergaul. Caca Tengker akrab dipanggil dengan sebutan Caca dan berasal dari kalangan keluarga artis. Ibu dari Caca Tengker merupakan aktris dan penyanyi yang sempat tenar di era tahun 80-an dan 90-an. Bagi Anda yang merasa penasaran, maka berikut ini adalah biodata lengkap dari Caca.

Biodata dan Profil Lengkap Caca Tengker

  • Nama Lengkap: Alsi Mega Marsha Tengker
  • Nama Panggilan: Caca
  • Nama Panggung: Caca Tengker
  • Usia: 32 tahun
  • Tempat dan Tanggal Lahir: Jakarta, 3 Mei 1989
  • Agama: Islam
  • Pendidikan: Le Cordon Bleu, University College London, Universitas Katolik Atma Jaya
  • Suami: Barry Tamin
  • Saudara: Nagita Slavina
  • Anak: Ansara Maisadipta Tamin, Aruni Damani Tamin
  • Sinetron: Di Sini Ada Setan (2003)
  • Akun Instagram: @cacatengker

Biografi Caca Tengker

Caca Tengker merupakan adik kandung dari istri Raffi Ahmad, yaitu Nagita Slavina. Usia mereka hanya terpaut 1 tahun. Caca dan Nagita berasal dari keluarga yang kaya raya. Namun meski begitu berbeda dengan kehidupan keluarganya, terlebih sang kakak yang hingga saat ini masih aktif dalam dunia hiburan, Caca lebih berfokus pada dunia pendidikannya.

Caca diketahui hanya pernah bermain dalam sebuah sinetron satu kali saja yang berjudul Disini Ada Setan. Sinetron tersebut sempat populer pada tahun 2000-an. Sekalipun Caca lahir dan berasal dari keluarga kaya, hal tersebut tidak membuat wanita cantik ini hidup bermalas-malasan.

Ibu dua anak yang terkenal ramah tersebut memang selalu mengedepankan pendidikan dan menjadikan pendidikan sebagai prioritas utama. Diketahui Caca pernah mengenyam pendidikan psychoanalysis di University College London yang terdapat di Inggris.

Sebelum itu, dia juga pernah memperoleh gelar sebagai sarjana di Brisbane, Australia. Total keseluruhan Caca mempunyai 3 gelar pendidikan yaitu Bachelor of Arts (BA), Sarjana Psikologi dan MSc (Master of Science).

Wanita cantik ini memang hingga saat ini masih berusaha meraih gelar masternya di London dan belum berniat untuk kembali ke tanah air. Iya juga memutuskan untuk mengikuti sekolah memasak yang populer di Le Cordon Bleu hingga akhirnya ia memperoleh gelar Diplome de Cuisine.

Kehidupan pribadi Caca Tengker memang jarang sekali terekspos ke publik. Caca resmi menjadi seorang ibu dari 2 anak dari pernikahannya dengan Barry Tamin. Anak pertama dari Caca lahir pada tanggal 28 Agustus 2018. Kemudian disusul anak kedua yang lahir pada tanggal 27 Januari tahun 2021.

Foto Caca Tengker

Biodata Caca Tengker: Agama, Keluarga, Pacar, Fakta dan Karir Biodata Caca Tengker: Agama, Keluarga, Pacar, Fakta dan Karir Biodata Caca Tengker: Agama, Keluarga, Pacar, Fakta dan Karir Biodata Caca Tengker: Agama, Keluarga, Pacar, Fakta dan Karir Biodata Caca Tengker: Agama, Keluarga, Pacar, Fakta dan Karir Biodata Caca Tengker: Agama, Keluarga, Pacar, Fakta dan Karir

Temukan lebih banyak konten terkait dengan Biodata atau konten menarik lain di Lyceum:

Close