Biodata Chicco Kurniawan: Agama, Keluarga, Pacar, Fakta dan Karir

Chicco Kurniawan merupakan pemain film berbakat yang menjadi sorotan para kaum muda. Bahkan karir yang dicoba Chicco tidak hanya dalam seni akting saja, tetapi ia pernah menjadi bintang iklan. Banyak tawaran yang berdatangan kepada aktor itu untuk menayangkan beberapa iklan televisi.

Meskipun belum terlalu lama terjun dalam dunia maya, Chicco sudah berhasil menoreh sejumlah prestasi. Apalagi peran yang selalu dimainkan selalu mendapat perhatian baik dari masyarakat. Hal ini membuat artis tanah air tersebut sering beradu akting dalam judul film.

Biodata dan Profil Chicco Kurniawan

  • Nama : Chicco Kurniawan
  • Zodiak : Taurus
  • Saudara : Bobby Samuel dan Christie Kurniawan
  • Agama : Islam
  • Instagram : @chiccokurniawan
  • Tempat Lahir : Jakarta
  • Tanggal Kelahiran : 16 Mei 1994
  • Hobi : Travelling, Basket
  • Kewarganegaraan : Indonesia
  • Profesi : Bintang iklan, aktor, model
  • Tahun Aktif : 2014 – sekarang
  • Umur : 28 tahun
  • Status : Belum menikah

Biografi Chicco Kurniawan

Sejak 2014 Chicco mulai mewarnai layar kaca dengan menjadi model berbakat yang berkecimpung dalam bintang iklan. Artis tampan ini pernah mendapat tawaran untuk bermain iklan dalam McDonalds, Honda, Axe, Npure, dan masih banyak. Selain itu ia memulai debut akting dalam judul FTV perdananya. Chicco berhasil menjadi aktor dalam FTV Pipit I Love You Pull pada layar kaca.

Tahun 2017 nama artis tampan tersebut semakin dikenal dengan menjadi peran Rino dalam film Posesif. Bahkan film ini cukup mendapat antusias yang baik dari penggemar karena alur cerita yang susah ditebak. Lalu Chicco bermain pada sinetron Anak Sekolahan dengan menjadi peran Boim pada 2017. Bakat seni akting semakin mengalami perkembangan semenjak mendapat tawaran film.

Beberapa judul sinetron juga pernah dibintangi Chicco seperti The Series tahun 2016 serta Pesantren Rock n Roll pada 2017. Produser banyak yang melirik seni akting Chicco karena bakat yang dimiliki cukup memukau. Artis tanah air itu pernah pula menjadi bagian dalam film layar lebar. Tahun 2017 beradu akting pada film Pria, Dear Nathan, Stip dan Pensil yang dilirik masyarakat.

Kemudian sekitar 2018 Chicco kembali berperan dalam film layar lebar Kenapa Harus Bule. Bahkan aktor tampan itu pernah bermain film horor yang berjudul Danur 3 tahun 2019. Pengalaman Chicco semakin bertambah karena judul film layar lebar yang populer pernah dibintanginya.

Tahun 2020 pria ini mencoba akting dalam webseries seperti Pretty Little Liars Indonesia, Detektif Sekolah, serta Akhir Tak Bahagia tahun 2021. Lalu bersama artis lain Chicco kembali menjadi sorotan dalam film Penyalin Cahaya. Kesuksesan ia semakin melonjak karena pernah mendapat penghargaan Pemeran Utama Pria Terbaik dalam Piala Citra 2021.

Foto Chicco Kurniawan

Biodata Chicco Kurniawan: Agama, Keluarga, Pacar, Fakta dan Karir Biodata Chicco Kurniawan: Agama, Keluarga, Pacar, Fakta dan Karir Biodata Chicco Kurniawan: Agama, Keluarga, Pacar, Fakta dan Karir Biodata Chicco Kurniawan: Agama, Keluarga, Pacar, Fakta dan Karir Biodata Chicco Kurniawan: Agama, Keluarga, Pacar, Fakta dan Karir Biodata Chicco Kurniawan: Agama, Keluarga, Pacar, Fakta dan Karir Biodata Chicco Kurniawan: Agama, Keluarga, Pacar, Fakta dan Karir Biodata Chicco Kurniawan: Agama, Keluarga, Pacar, Fakta dan Karir

Temukan lebih banyak konten terkait dengan Biodata atau konten menarik lain di Lyceum:

Close