Paket Layanan Cloud Storage Beserta Cara Berlangganan dengan Mudah

Layanan cloud storage semakin mengalami banyak perkembangan seiring berkembangnya teknologi dan informasi. Hal tersebut membuat platform penyimpanan data berbasis online yang satu ini semakin banyak digunakan oleh masyarakat karena memiliki beberapa keunggulan yang menggiurkan.

Layanan cloud storage seringkali disebut sebagai layanan penyimpanan awan. Penyimpanan yang satu ini akan membuat Anda bisa menghemat penggunaan ruang penyimpanan internal. Baik penghematan ruang penyimpanan internal pada gadget maupun komputer dan laptop.

Selain itu, cloud storage juga tergolong sangat mudah untuk digunakan. Anda bisa mengunggah dan menggunakan fitur cloud storage yang tersedia menggunakan perangkat keras apapun dengan jejaring internet yang stabil.

Penggunaan cloud storage tidak hanya dimanfaatkan oleh individu ataupun kelompok saja. Tetapi juga bisa digunakan oleh para pekerja di suatu instansi atau perusahaan untuk memudahkan proses pekerjaan.

Data penting yang akan Anda unggah dan simpan pada akun cloud storage akan tersimpan dengan aman di beberapa ruang penyimpanan yang tersedia. Sejumlah server yang digunakan oleh pihak pengelola cloud storage disebut sebagai hosting.

2 Pilihan Paket Layanan Cloud Storage dan Cara Mudah Berlangganan

Ada beberapa pilihan paket yang bisa Anda pilih untuk menggunakan layanan cloud storage. Selain itu, Anda juga perlu mengetahui cara mudah untuk berlangganan cloud storage for IndiHome. Yuk, simak ulasan berikut ini untuk mengetahui apa saja pilihan paket cloud storage yang aman dan cara berlangganan dengan mudah dan tepat.

1. Pilihan Paket Cloud Storage for IndiHome

Jenis dan pilihan paket cloud storage memiliki perbedaan dari segi harga dan juga besar kapasitas penyimpanan yang dimiliki. Oleh sebab itu, server yang menyediakan layanan cloud storage terbaik merupakan server yang menyediakan beberapa pilihan paket.

Cloud storage for IndiHome merupakan salah satu jenis penyimpanan data berbasis online yang memiliki 3 pilihan paket penyimpanan data. Setiap paket memiliki harga dan juga besar kapasitas yang berbeda-beda sehingga Anda bisa bebas memilih sesuai kebutuhan.

Mulai dari paket ekonomis dengan harga sebesar Rp 16 ribu perbulan, Anda bisa menggunakan fitur dan akses untuk menyimpan data sebesar 16 GB. Selanjutnya, Anda juga bisa memanfaatkan kapasitas penyimpanan sebesar 32 GB dengan harga Rp 30 ribu perbulan. Dua pilihan paket tersebut cocok digunakan oleh individu dan kelompok.

Sedangkan pilihan paket cloud storage for IndiHome yang terakhir bisa digunakan untuk kepentingan instansi ataupun perusahaan. Besar kapasitas yang ditawarkan sebesar 128 GB dengan biaya pengeluaran sekitar Rp 99 ribu.

2. Cara Mudah Berlangganan Cloud Storage for IndiHome

Bagi Anda yang ingin berlangganan menggunakan platform penyimpanan data berbasis online milik Telkom yang satu ini perlu memiliki akun myIndiHome. Pastikan Anda membutuhkan akun yang dilengkapi dengan username dan password yang mudah untuk mengakses aplikasi cloud storage for IndiHome yang ada di PlayStore.

Bagaimana, menarik bukan pilihan paket yang tersedia beserta cara mudah berlangganan platform penyimpanan data seperti ulasan di atas? Demikian ulasan singkat mengenai layanan cloud storage, semoga bermanfaat.

Close