Biodata Beby Tsabina

Awalnya, masih jarang yang tahu tentang Biodata Beby Tsabina. Aktris satu ini mulai dikenal ketika dirinya berhasil membintangi sinetron Mermaid In Love pada tahun 2016. Beby berhasil menggaet perhatian penonton saat memerankan tokoh Ruby dalam sinetron tersebut.

Saat memasuki dunia peran untuk pertama kalinya, Beby banyak mendapat job dalam sebuah sinetron. Setelah sukses dengen Mermaid In Love, ia kembali mendapat tawaran sinetron berjudul Bawang Merah dan Bawang Putih, dirinya berhasil mendapat peran utama dalam sinetron satu ini.

Tidak puas hanya dengan menjajal dunia sinetron, ia kembali menantang diri dengan mulai merambah dunia perfilman. Film berjudul Dear Nathan menjadi debut film pertamanya dalam kancah perfilman Indonesia yang berhasil Beby bintangi.

Profil Lengkap dan Biodata Beby Tsabina

Beby Tsabina

  • Nama Artis : Beby Tsabina
  • Nama Asli : Cut Putry Beby Tsabina
  • Nama Sapaan : Beby
  • Kebangsaan : Indonesia
  • Tempat, Tanggal Lahir : Aceh, 27 Oktober 2002
  • Pendidikan Akhir : Homeschooling
  • Pekerjaan Sekarang : Aktris, Penyanyi, Model
  • Hobi : Menonton Konser K-Pop
  • Agama : Islam
  • Orang Tua : Darmawan (Ayah), Linda Darmawan (Ibu)
  • Saudara : Teuku Atha (Kakak), Cur Keysha (Adik)
  • Kekasih : Bio One
  • Instagram : @bebytsabina
  • Twitter : @cutbebytsabina

Editor terkait:

Biografi dan Perjalanan Karier Beby Tsabina

Berdasarkan Biodata Beby Tsabina, ia dikenal sebagai salah satu artis belia Indonesia yang sangat berbakat dalam dunia seni peran. Keikutsertaannya dalam berbagai FTV, web series, sinetron, hingga film tentu tidak perlu diragukan lagi. Sudah dipastikan ia sangat ahli.

Jauh sebelum memulai debutnya dalam sebuah dunia seni peran, dirinya merupakan seorang model dan juga influencer. Bahkan Beby channel YouTube pribadi dan memiliki ratusan ribu subscriber. Konten yang di upload kebanyakan adalah daily vlog atau make up.

Parasnya yang cantik dan dinilai sangat natural membuatnya banyak dilirik brand kosmetik kalangan remaja. Bahkan Beby sudah menjadi brand ambassador dari beberapa brand kosmetik remaja yang terkenal dan banyak diminati. Tidak heran jika Beby disebut sangat berbakat.

Beby Tsabina mulai mengikuti casting saat masih duduk di bangku Menengah Pertama. Sinetron pertama yang berhasil dibintanginya saat itu ialah Alfhabet dan Anak Menteng. Kedua sinetron tersebut sama-sama memberikan peran figuran pada artis 19 tahun tersebut.

Di tahun yang sama, tepatnya 2016, Beby kembali diberi kesempatan dengan memerankan tokoh Ruby dalam Mermaid in Love. Dalam sinetron tersebut, Beby harus beradu akting dengan artis papan atas lainnya, seperti Amanda Manopo, Elina Joerg, Syifa Hadju, dan Steffy Zamora.

Berkat kepiawaiannya dalam memerankan tokoh dalam sinetron, ia mulai mendapat job-job sinetron lainnya. Di beberapa judul, ia juga berhasil mendapat peran utama dalam sinetron yang Beby bintangi tersebut.

Setelah puas dengan dunia sinetron, Beby Tsabina mulai menantang diri untuk mencoba dunia perfilman Indonesia. Debut dalam film untuk pertama kalinya adalah menjadi salah satu tokoh dalam film Dear Nathan dimana lawan mainnya ialah Amanda Rawles.

Dirinya juga ikut andil dalam proyek film Roman Picisan Movie bersama dengan Arbani Yazis dan Adinda Azani. Beby memerankan sosok Meira yang menyukai Roman sejak lama. Namun sayangnya, Roman hanya memikirkan Wulan yang diperankan oleh Adinda Azani.

Biodata Beby Tsabina kini sudah dikenal cukup luas. Ia bisa masuk dalam semua jenis peran yang dimainkan dalam suatu film. Di tahun 2021 ini, Beby kembali akan memainkan film berjudul Rentang Kisah dan ia mendapat peran utama, yakni berperan sebagai Gita Savitri.

Editor  terkait:

Foto Beby Tsabina

Biodata Beby Tsabina Biodata Beby Tsabina Biodata Beby Tsabina Biodata Beby Tsabina Biodata Beby Tsabina Biodata Beby Tsabina Biodata Beby Tsabina Biodata Beby Tsabina


Temukan lebih banyak konten terkait dengan Selebriti atau konten menarik lain di Lyceum

Tinggalkan komentar