Biodata Dayana

Seorang gadis asal Negara Kazakhstan ini sedang menjadi perbincangan hangat warganet dalam berbagai sosial media terutama instagram. Menurut Biodata Dayana, ia merupakan seorang remaja asal Kazakhstan yang terkenal karena melakukan video chat dalam Ome TV bersama Fiki Naki.

Gadis ini pernah menjadi selebgram dalam seketika dan kepopulerannya melonjak karena dia membuat Fiki Naki mengajaknya menikah dalam Ome TV. Netizen Indonesia pun berbondong-bondong memfollow akun instagram miliknya hingga memiliki jutaan followers dalam waktu sekejap.

Namun, kepopuleran gadis ini tidak berlangsung lama setelah ia berseteru dengan Fiki Naki. Netizen Indonesia menghujat dia sehingga followers dia menurun drastis dan sempat melakukan tutup akun. Berikut ini merupakan Biodata Dayana yang didapatkan dari berbagai media mengenai gadis asal Kazakhstan ini.

Biodata dan Profil Lengkap Dayana Demi Demik

  • Nama Lengkap : Dayana Demi Demik
  • Nama Panggilan: Dayana
  • Tempat Lahir : Kazakhstan
  • Tanggal Lahir : 23 September 2002
  • Usia : 18 Tahun
  • Pendidikan : M Narikbayev Kazguu University (Hukum dan Politik)
  • Warga Negara : Kazakhstan
  • Akun Instagram : @demi.demik
  • Channel Youtube: Demi Demik
  • Hobi : Menggambar, Menyanyi, Bermain Alat Musik.
  • Profesi : Vlogger, Model, Penyanyi.
  • Zodiak : Libra
  • Karir Keartisan : 2020 hingga sekarang.
  • Dikenal Atas : Selebgram dan Youtuber

Editor terkait:

Biografi Dayana Demi Demik

Dari Informasi Biodata Dayana, ia merupakan selebgram dari Kota Nursultan, Kazakhstan. Gadis ini sebenarnya bukanlah siapa-siapa dalam dunia hiburan Indonesia. Dia menjadi viral setelah melakukan video dengan orang terkenal asal Indonesia, Fiki Naki. Gadis ini dianggap melakukan panjat sosial karena dia memanfaatkan kepopuleran pasangannya dalam Ome TV untuk membuat dirinya menjadi terkenal.

Pada saat masih viral, gadis ini sering memperkenalkan keindahan dari Kota Nursultan pada followersnya melalui postingan ataupun instastory. Kota Nursultan sendiri merupakan Ibu Kota dari Negara Kazakhstan yang merupakan pecahan dari wilayah Uni Soviet. Dalam akun instagramnya, gadis ini bercerita kalau ia merupakan anak pertama dengan tiga adik laki-laki dalam keluarganya.

Ia sering berbincang menggunakan bahasa Rusia dalam sosial medianya. Dalam Biodata Dayana juga merupakan gadis yang cukup pintar karena ia berkuliah di salah satu universitas terbaik menurut British Magazine. Ia juga mengungkapkan setelah lulus dari jurusan politik dan hukum, ia memiliki cita-cita untuk menjadi seorang polisi. Namun, disisi lain ia juga menginginkan dirinya menjadi seorang jaksa yang hebat.

Meskipun dia kuliah dalam jurusan hukum, namun gadis ini sangat menyukai dunia tarik suara. Dia sering mengunggah beberapa story di sosial media ketika dia bernyanyi. Tidak hanya dalam instagram, ia juga banyak melakukan cover lagu dalam akun youtube miliknya. Sebelum mengalami penurunan, instagramnya pernah mencapai jutaan followers dan kini hanya menjadi sekitar 250 ribu followers.

Menurut Biodata Dayana viralnya mulai menurun setelah terjadi perseteruan dengan Fiki Naki. Banyak netizen Indonesia yang membela Fiki Naki setelah gadis tersebut mengatakan tidak membutuhkan netizen Indonesia. Warganet langsung melakukan dislike terhadap semua karyanya dan meng-unfollow akun sosial medianya. Padahal sebelumnya ia telah mengatakan bahwa ia sangat mencintai Indonesia.

Karena rasa sukanya terhadap Indonesia, ia bahkan pernah berkunjung ke Kedutaan Besar Republik Indonesia di Kazakhstan pada bulan Januari 2021 yang lalu. Pada saat kunjungan, ia bahkan menyukai kain songket asal Palembang serta mencoba memainkan berbagai alat musik tradisional Indonesia. Namun sekarang, gadis ini sudah tidak ingin berurusan lagi dengan berbagai hal mengenai Indonesia.

Editor terkait:

Foto Dayana

 


Temukan lebih banyak konten terkait dengan Selebriti atau konten menarik lain di Lyceum