Biodata Gala Sky: Kisah Hidup, Agama dan Keluarga

Tentunya Anda sudah mendengar berita bahwasanya di awal November 2021 kecelakaan telah merenggut nyawa dari seorang artis cantik bernama Vanessa Angel dan juga suaminya. Berita tersebut cukup menarik perhatian banyak masyarakat di tanah air. Hal itu dikarenakan anak mereka yang bernama Gala Sky Ardiansyah selamat dalam kecelakaan.

Kecelakaan itu sendiri terjadi di tol Jombang. Nama serta biodata dari Gala Sky pun sejak saat itu juga menjadi buruan para netizen yang mulai merasa penasaran dengan perjalanan hidup bocah ini. Tidak sedikit dari netizen yang merasa bersimpati pada Gala Sky oleh karena kejadian yang menimpa dirinya. Terlebih lagi bocah tersebut masih sangat kecil.

Profil Lengkap Gala Sky

  • Nama: Gala Sky Ardiansyah
  • Nama panggilan: Gala
  • Tanggal Lahir: 14 Juli 2020
  • Usia: 1 tahun 8 bulan
  • Jenis kelamin: laki-laki
  • Kewarganegaraan: Indonesia
  • Agama: Islam
  • Ibu: Vanessa Angel almh
  • Ayah: Bibi Ardiansyah alm
  • Arti Nama: prajurit dari langit yang pemberani
  • Paman: Frans Faisal, Fadly Faisal (adik Bibi)
  • Bibi: Fujianti Utami Putri (adik Bibi),
  • Mayang Lucyana Fitri (adik Vanessa)
  • Akun Instagram: @galasky

Biografi Gala Sky

dalam kecelakaan maut yang melibatkan Vanessa Angel, Gala Sky dan juga ayahnya, diketahui bahwa mereka saat itu tengah menuju ke Kota Surabaya untuk bertemu dengan salah satu teman mereka. Bibi dan Vanessa mengajak serta Gala Sky bersama pengasuhnya melakukan perjalanan darat menuju ke kota Surabaya.

Namun hal yang tidak disangka terjadi, mobil yang mereka kendarai pada saat itu mengalami kecelakaan tunggal. Di dalam kecelakaan yang cukup mengerikan tersebut Bibi Ardiansyah dikabarkan langsung meninggal di tempat, sementara Ibu Gala Sky yaitu Vanessa Angel sempat terpental dari mobil.

Pengasuh dan Vanessa Angel pada saat itu masih selamat dan mengalami luka berat. Tidak sedikit netizen yang merasa bersimpati atas kejadian naas tersebut. Terlebih lagi pada saat kecelakaan, di dalam mobil terdapat Gala Sky yang merupakan bocah kecil yang masih belum genap 2 tahun.

Usia Gala Sky saat ini masih 1 tahun 8 bulan, namun sudah banyak kejadian yang mengejutkan terjadi pada anak tersebut. Setelah mengalami kecelakaan tersebut, Gala Sky langsung dirawat di Rumah Sakit Kota Surabaya untuk melakukan operasi luka pasca kecelakaan.

Gala Sky diketahui mengalami luka di bagian pelipis mata dan harus dioperasi supaya lukanya tidak akan mengganggu kesehatan dari mata anak tersebut. Kondisi terkini dari Gala Sky sudah cukup sehat dan ia mampu berinteraksi dengan lingkungan keluarga, tapi masih merasa trauma bertemu dengan beberapa orang.

Gala Sky dirawat oleh adik ipar dari Vanessa Angel yang bernama Fuji. Dikatakan oleh Fuji bahwasannya Gala masih suka terbangun dari tidur serta menangis dan memanggil nama papa dan mamanya.

Teman-teman dari Vanessa Angel maupun Bibi Ardiansyah, yang beberapa merupakan pengusaha, juga membuka kemungkinan untuk merawat Gala Sky. Namun bagaimanapun keputusan tersebut saat ini berada di tangan keluarga besar Bibi dan Vanessa.

Foto Gala Sky

Biodata Gala Sky: Kisah Hidup, Agama dan Keluarga Biodata Gala Sky: Kisah Hidup, Agama dan Keluarga Biodata Gala Sky: Kisah Hidup, Agama dan Keluarga Biodata Gala Sky: Kisah Hidup, Agama dan Keluarga Biodata Gala Sky: Kisah Hidup, Agama dan Keluarga Biodata Gala Sky: Kisah Hidup, Agama dan Keluarga

Temukan lebih banyak konten terkait dengan Biodata atau konten menarik lain di Lyceum:

Close