Biodata Naysila Mirdad: Agama, Keluarga, Pacar, Fakta dan Karir

Salah satu artis tanah air yang cukup populer dan dikenal oleh masyarakat luas yaitu Naysila Mirdad. Artis tersebut telah diketahui sering sekali memerankan sinetron dan juga FTV. Salah satu topik yang seringkali diperbincangkan oleh netizen terkait Naysila yaitu mengenai agama dari Naysila Mirdad.

Karena seperti diketahui, ibu dan ayah dari Naysila mempunyai keyakinan yang berbeda. Tidak hanya mengenai masalah agama, namun kehidupan asmara dari Naysila Mirdad atau yang lebih akrab dipanggil Naysila tersebut juga selalu menjadi sorotan publik luas.

Profil dan Biodata Naysila Mirdad

Nama Lengkap: Naysila Naufulany Mirdad

Nama Panggilan: Naysila

Nama Panggung: Naysila Mirdad

Kota kelahiran: Jakarta

Tanggal Lahir: 23 Mei 1988

Pendidikan: LaSalle College Jakarta

Usia: 33 tahun

Kewarganegaraan: Indonesia

Agama: Kristen

Nama ayah: Jamal Mirdad

Sama ibu: Lydia Kandou

Saudara: Nana Mirdad, Nathana Ghaza, Kenang Mirdad.

Profesi: Aktris

Pacar: Roestiandi Tsamanov

Hobi: Traveling

Twitter : @naymirdad

Facebook: @Naysilla Mirdad

TikTok: @naymirdad

Instagram: @naymirdad

Sinetron: Intan sebagai Intan, Aqso dan Madina sebagai Risma, Liontin sebagai Indy, Sekar sebagai Sekar, Jodohku, Istri Untuk Papaku, Doa dan Karunia sebagai Karunia, Dewa, Romeo & Juminten, Maha Cinta, Isabella sebagai Isabella/Ingka, Bunga Kasih Sayang sebagai Bunga, Dia Jantung Hatiku, Melodi sebagai Melodi, Cahaya, Kita Nikah Yuk.

Biografi Naysila Mirdad

Naysila Mirdad merupakan seorang artis kelahiran Kota Jakarta tanggal 23 mei 1988. Diketahui bahwasannya artis tersebut pernah mengenyam pendidikan di Kota Jakarta, tepatnya yaitu di LaSalle College. Kedua orang tua Naysila juga berprofesi sebagai artis. Ayah dari Naysila Mirdad yaitu Jamal Mirdad dan ibunya Lydia Kandau merupakan artis senior tanah air.

Naysila Mirdad atau yang lebih akrab disapa dengan Naysila tersebut mempunyai orang tua yang memang berbeda agama. Jamal Mirdad memiliki agama Islam sedangkan ibunya yaitu Lidya Kandau memeluk agama Kristen. Sedangkan Naysila Mirdad sendiri saat ini sedang memeluk Agama Kristen.

Namun pada tahun 2020 lalu, Jamal Mirdad pernah memberikan komentar pada publik bahwasannya ada kemungkinan Naysila Mirdad nantinya akan pindah ke Agama Islam. Hal itu berawal dari perbincangan mengenai calon suami dari Naysila Mirdad yang mana di sini diketahui memeluk Agama Islam.

Sama seperti kedua orang tuanya, Naysila Mirdad juga terjun dalam dunia hiburan. Diketahui pada tahun 2005 Naysila pernah membintangi sebuah sinetron berjudul liontin. Saat itu ia berperan di dalam sinetron bersama dengan kakaknya, yaitu Nana Mirdad.

Karir Naysila di dalam dunia hiburan sendiri terbilang cukup stabil, maka wajar jika hingga saat ini Naysila masih aktif berperan di beberapa sinetron Indonesia. Seperti contohnya sinetron yang tayang pada tahun 2021 lalu yang berjudul Perempuan Pilihan. Tidak hanya berperan di dalam sinetron saja, Naysila juga kerap kali tampil dalam FTV dan juga film layar lebar.

Foto Naysila Mirdad

Biodata Naysila Mirdad: Agama, Keluarga, Pacar, Fakta dan Karir Biodata Naysila Mirdad: Agama, Keluarga, Pacar, Fakta dan Karir Biodata Naysila Mirdad: Agama, Keluarga, Pacar, Fakta dan Karir Biodata Naysila Mirdad: Agama, Keluarga, Pacar, Fakta dan Karir Biodata Naysila Mirdad: Agama, Keluarga, Pacar, Fakta dan Karir Biodata Naysila Mirdad: Agama, Keluarga, Pacar, Fakta dan Karir Biodata Naysila Mirdad: Agama, Keluarga, Pacar, Fakta dan Karir

Temukan lebih banyak konten terkait dengan Biodata atau konten menarik lain di Lyceum:

Close