Usaha Yang Cocok Untuk Weton Senin Pahing Menurut Perhitungan Jawa 

Dalam perhitungan atau pitung Jawa, ada hitungan berdasarkan hari lahir dan juga pasaran hari berdasarkan penanggalan Jawa. Dari hari lahir dan pasaran akan ditemukan neptu. Di mana dari situlah bisa diprediksikan peruntungan, jodoh, dan lain sebagainya. Kali ini kita akan membahas usaha apa yang cocok untuk weton Senin Pahing.

Senin Pahing sendiri merupakan neptu yang tergolong tinggi. Neptu atau jumlah weton Senin Pahing adalah 13. Dari karakter bisa digambarkan seperti air dan lakuning lintang atau berjalannya bintang. Artinya, lebih suka menyendiri. Lantas kira-kira, pekerjaan atau usaha apa yang bagus bagi peruntungan mereka yang memiliki weton Senin Pahing?

Rekomendasi Usaha yang Cocok untuk Weton Senin Pahing agar Sukses

Anda yang lahir di hari Senin dan pasaran Pahing, cenderung gila kerja atau workaholic. Memiliki fokus yang baik dalam mewujudkan keinginan. Namun tidak bisa berada di bawah kendali orang lain.

Andaikan Anda harus berada di bawah kendali orang lain pun tidak akan bertahan lama. Karakter yang cenderung introvert atau tertutup, membuat Anda dengan weton Senin Pahing lebih suka bekerja sendiri.

Itulah mengapa, pekerjaan yang cocok bagi mereka dengan weton Senin Pahing adalah berwirausaha. Lalu, usaha yang cocok untuk weton Senin Pahing apa saja? Sebenarnya secara umum berdagang, akan tetapi akan lebih baik jika Anda berdagang kebutuhan pokok seperti beras, telur, ikan, daging, dan lain sebagainya.

Usaha dagang ini disesuaikan dengan peruntungan bawaan hari Senin. Sementara spesifikasi dagangan, disesuaikan dengan pasaran. Dengan karakteristik yang pekerja keras dan cenderung ambisius dalam mewujudkan keinginan, berwirausaha memiliki potensi keberhasilan jangka panjang.

Namun, Anda harus didampingi oleh orang-orang yang tepat juga. Alasannya, kelemahan weton Senin Pahing adalah pelupa dan mudah dimanfaatkan. Anda juga tidak emosional, sehingga cenderung berpikir positif, serta kurang waspada dengan niat buruk orang lain.

Jadi, Anda bisa bekerja sama dengan mereka yang bisa menutupi kelemahan tersebut. Sebagai contoh adalah orang-orang dengan weton Jumat Legi, Rabu Wage, Kamis Kliwon, Selasa Kliwon, Sabtu Pon, Senin Pon, dan Rabu Pahing.

Apabila Anda memiliki partner kerja apalagi pasangan dengan weton di atas, menurut perhitungan Jawa dapat memberi kesejahteraan finansial dan kelanggengan hubungan.

Namun, bukan berarti jika bekerja atau menikah dengan weton selain di atas hasil ya akan buruk. Tetap saja perhitungan Jawa hanya sebatas prediksi, yang menentukan tetaplah takdir Tuhan. Jangan lupa diikuti dengan niat, usaha, serta doa untuk kemudahan dan kelancaran usaha.

Close