Biodata Dory Harsa

Siapa yang tidak kenal dengan sosok Dery Harsa ini, dia merupakan penabuh kendang dari penyanyi jawa campursari yaitu Didi Kempot. Semenjak di bangku SMA dirinya telah aktif dalam pekerjaan tersebut hingga sekarang sudah 11 tahun dia menggeluti di bidangnya. Berkat keuletannya dalam merintis karir kini telah membuahkan hasil serta masyarakat mulai penasaran dengan Biodata Dory harsa ini.

Ditambah lagi pada 2020 silam dirinya menjadi perbincangan hangat oleh publik dikarenakan kedekatannya dengan Nella Kharisma. Bahkan tidak sedikit yang menanyakan hubungan diantara mereka.

Ternyata merekapun mengiyakan tudingan kedekatannya tersebut hingga akhirnya menikah pada tahun 2020 tepatnya bulan Agustus lalu. Semenjak saat itu namanya semakin melambung dan dikenal banyak orang serta banyak sekali yang penasaran dan mencari Biodata Dory harsa ini.

Biodata dan Profil Lengkap Dory Harsa

  • Nama terkenal : Dory Harsa
  • Nama panggilan : Dory
  • Nama asal : Dory Haryanto Eka Saputra
  • Kewarganegaraan : Indonesia
  • Zodiak : Sagitarius
  • Tanggal lahir : 27 November 1992
  • Tempat lahir : Jawa Tengah, Solo, Indonesia
    Hobby : bermain musik
  • Pendidikan : Universitas Duta Bangsa
  • Pekerjaan : Penyanyi dan pemusik
  • Tahun aktif : 2010 sampai sekarang
  • Nama ayah : Agus Haryanto
  • Nama istri : Nella Kharisma
  • Akun youtube : Dory Harsa Music
  • Akun twitter : @dory_harsa
  • Akun instagram : @doryharsa

Editor terkait:

Biografi Dory Harsa

Dory merupakan penabuh kendang dalam semua pementasan Didi Kempot serta merupakan anak dari Agus Haryanto yang juga mempunyai profesi sama namun sudah senior. Selain menjadi pemusik dirinya diketahui juga mempunyai suara yang khas dan indah. Maka tak heran jika Biodata Dory harsa ini banyak diserbu.

Selain itu, dia juga tidak menyia-nyiakan bakat bernyanyinya tersebut dan mengeluarkan beberapa single diantara lain ada Wis Cukup, Sing Tak Sayang Ilang, Ojo Nesu Nesu serta Ninggal Tatu.

Tidak hanya berhenti disitu saja Dory juga pernah berkolaborasi dengan penyanyi dangdut cantik Nella Kharisma pada tahun 2020 lalu dengan judul Banyu Moto. Singlenyapun berbuah manis dan sangat populer serta dapat diterima oleh masyarakat luas.

Selain mempunyai wajah yang lumayan tampan, Dory juga mempunyai suara yang indah dilengkapi dengan keahliannya dalam bermain musik membuat auranya semakin terpancar. Maka tak heran jika sejak awal karirnya dalam dunia musik dirinya menjadi sorotan utama. Serta mempunyai banyak sekali penggemar yang mengidolakannya.

Setelah menggantikan posisi ayahnya dan bergabung kedalam grub milik Didi Kempot yang beraliran campursari, dirinya merupakan anggota termuda dalam grub tersebut. Karena sejak SMA dia sudah sangat menyukai pekerjaan tersebut hingga terjun kedalamnya mengikuti jejak sang ayah.

Ditambah lagi mengenai kisah asmaranya dengan sang istri yang sekarang ini yaitu Nella Karisma juga menjadi sorotan publik. Dulunya kedekatan mereka berawal dari promosi single lagu yang dibawakannya dengan judul “Banyu Moto”namun seiring berjalannya waktu akhirnya tumbuh rasa nyaman dan kemudian pacaran.

Namun diketahui bahwa keduanya dulu sempat menampik isu kedekatan tersebut. Pada akhirnya terkuak juga setelah keduanya diketahui menikah pada tahun 2020 lebih tepatnya tanggal 15 Agustus yang lalu.

Walaupun hubungan mereka mendapat pro maupun kontra dari warganetnya. Namun, hal tersebut tidak menggoyahkan niat mereka hingga akhirnya melangsungkan pernikahan di salah satu gereja yang terdapat di Kediri, serta sekarang sudah hidup bahagia. Semenjak saat itu Biodata Dory Harsa menjadi sorotan bagi penggemarnya.

Editor terkait:

Foto Dory Harsa

 


Temukan lebih banyak konten terkait dengan Selebriti atau konten menarik lain di Lyceum