Biodata Donna Agnesia: Agama, Keluarga, Pacar, Fakta dan Karir

Donna Agnesia tergolong sebagai presenter yang sudah terkenal sejak 2006. Kemudian ia menikah dengan salah satu presenter Darius Sinathrya yang berlangsung 30 Desember 2006. Meskipun sudah menikah, aktris cantik itu tetap berkecimpung di entertainment dan melanjutkan karir.

Artis tanah air ini pernah pula mencoba sebagai model. Memang Donna mempunyai bakat yang multitalenta sehingga produser banyak yang meliriknya. Hingga saat ini Donna bersama suami masih aktif dalam menjadi presenter acara besar di layar kaca seperti sepak bola.

Biodata dan Profil Donna Agnesia :

  • Nama Lengkap : Donna Agnesia Wayong
  • Ayah Kandung : Edwin Yoseph Wayong (Alm)
  • Ibu Kandung : Wendy Shirley O’Keefe (Almh)
  • Tempat Lahir : Jakarta
  • Tanggal Lahir : 8 Januari 1979
  • Profesi : Model, Pemain Film, Presenter
  • Kewarganegaraan : Indonesia
  • Zodiak : Capricorn
  • Suami : Darius Sinathrya
  • Instagram : @dagnesia
  • Anak : Diego Andres Sinathrya, Lionel Nathan Sinathrya, Quinesha Sabrina Sinathrya
  • Channel Youtube : The Sinathrya Family Time
  • Agama : Katholik

Biografi Lengkap Donna Agnesia :

Donna tidak hanya terkenal dalam bidang presenter saja, tetapi ia pernah ditawari menjadi pemain film. Tahun 2004 aktris cantik itu mencoba seni peran untuk pertama kali di film layar lebar berjudul Gerbang 13. Akting yang diperankan berhasil menyongsong karir Donna dalam dunia entertainment. Selang setahun ia bersama artis lain seperti Didi Petet ikut berperan dalam film Tentang Dia.

Aktris berbakat tersebut diketahui pernah menjadi model dalam tayangan iklan televisi. Paras cantik yang dimiliki Donna memang sukses memikat banyak penggemar. Bahkan nama Donna semakin melejit semenjak menjadi pembawa acara Piala Dunia 2006 yang ditayangkan di SCTV. Karir presenter Donna semakin berkembang karena masih jarang pembawa acara perempuan saat itu.

Semenjak menikah dengan Darius, aktris muda itu membangun bisnis kuliner dan penyewaan lapangan futsal di SCBD. Usaha yang dibangun sepasang artis ini membuahkan hasil karena bisa membuat karir semakin naik. Bahkan keduanya sekarang sudah mempunyai 3 anak yang sangat lucu. Tetapi Donna masih menghiasi layar kaca meskipun sudah memiliki bisnis sendiri.

Tahun 2012 artis papan atas tersebut mencoba mengikuti suami dalam seni suara. Donna pernah mengeluarkan single Aku Cinta Kamu yang hits di kalangan muda. Duetnya bersama suami pun mendapat respon baik dari para fans. Hingga album itu berhasil membuat nama Donna semakin hits di telinga masyarakat.

Kemudian pada 2018 Donna kembali menjadi pembawa acara dalam ajang Piala Dunia 2018 di Trans TV. Aktris ini memang dikenal sebagai presenter yang mahir dalam menjelaskan klub sepak bola dan membuat acara semakin seru. Sampai sekarang pun Donna tidak berhenti mendapat tawaran dari acara besar.

Foto Donna Agnesia

Biodata Donna Agnesia: Agama, Keluarga, Pacar, Fakta dan Karir Biodata Donna Agnesia: Agama, Keluarga, Pacar, Fakta dan Karir Biodata Donna Agnesia: Agama, Keluarga, Pacar, Fakta dan Karir Biodata Donna Agnesia: Agama, Keluarga, Pacar, Fakta dan Karir Biodata Donna Agnesia: Agama, Keluarga, Pacar, Fakta dan Karir Biodata Donna Agnesia: Agama, Keluarga, Pacar, Fakta dan Karir Biodata Donna Agnesia: Agama, Keluarga, Pacar, Fakta dan Karir Biodata Donna Agnesia: Agama, Keluarga, Pacar, Fakta dan Karir

Temukan lebih banyak konten terkait dengan Biodata atau konten menarik lain di Lyceum:

Close