Biodata Marion Jola: Agama, Keluarga, Pacar, Fakta dan Karir

Marion Jola merupakan seorang aktris, penulis, penyanyi, dan supermodel kelahiran Kupang, Nusa Tenggara Timur. Namanya dikenal masyarakat Indonesia ketika menjadi peserta Indonesian Idol di musim kesembilan pada tahun 2017.

Kemampuannya dalam bernyanyi berhasil membawanya hingga masuk ke enam besar. Meski bukan juara di kontes bernyanyi tersebut, Marion Jola berhasil merilis singel perdananya bersama Rayi Putra di tahun 2018 berjudul ‘Jangan’.

Profil dan Biodata Lengkap Marion Jola

Nama lengkap  : Marion Rambu Jola Pedy

Nama panggilan  : Lala

Nama panggung  : Marion Jola

Tempat dan tanggal lahir  : Kupang NTT, 12 Juni 2000

Usia : 21 tahun

Kewarganegaraan  : Indonesia

Agama  : Kristen

Nama ayah : Wida S.A.P. Umbu Dauta

Nama ibu  : Sherly N. Dauta Elim

Anak ke : Satu/ pertama dari tiga bersaudara

Nama saudara  : Dany, Samy

Nama kekasih : Julian Jacob (putus tahun 2019), Dennis Talakua

Pendidikan  : SD-SMP di Waibakul, Sumba Tengah, SMA Kristen Mercusuar Kupang jurusan IPA

Profesi  : Aktris, model, penulis lagu, penyanyi

Hobi : Menyanyi

Tahun Aktif  : Sejak tahun 2018 sampai sekarang

Akun instagram : @lalamarionmj

Akun youtube  : Marion Jola Official

Akun facebook : @Marion Jola

Akun tiktok  : @marionjola

Akun twitter  : @marionjolamj

Biografi Marion Jola

Nama Marion Jola mulai populer di tanah air sejak keikutsertaannya di kontes bernyanyi Indonesian Idol di musim kesembilan pada tahun 2017. Akan tetapi, impiannya menjadi juara harus terhenti karena ia tereliminasi di babak enam besar. Akan tetapi, impiannya menjadi seorang penyanyi top tidak berhenti disitu saja. Tahun 2018 ia berhasil merilis single perdananya bersama degan Rayi Putra.

Lagu yang ia rilis berjudul ‘Jangan’. Sejak saat itu, namanya mulai naik daun meski harapannya menjadi juara Indonesian Idol sudah pupus. Di samping menjadi penyanyi, Marion mencoba untuk terjun di dunia akting dan memulai debutnya dalam serial web di youtube berjudul Ada Apa Dengan Marion? pada tahun 2018 berperan sebagai Marion.

Kemudian di tahun 2021 ia kembali bermain di series web berjudul Cerita tentang Menyudahi dan berperan sebagai Lala. Kemampuannya dalam bernyanyi tidak diragukan lagi sehingga ia telah berhasil merilis single sejumlah 12 lagu sejak tahun 2018-2022. Lala juga sudah memiliki album sendiri berjjdul Marion rilis di tahun 2019 dan Marion Super Hits 2 rilis di tahun 2021.

Marion Jola juga telah mendapatkan banyak penghargaan dan pernah masuk nominasi di berbagai acara musik. Pada bulan Desember 2018 ia meraih nominasi sebagai Best New Asian Artist Indonesian di ajang MAMA (Mnet Asian Music Awards) yang diselenggarakan di Korea Selatan. Hingga kini lagu-lagunya banyak dikenal masyarakat Indonesia.

Foto Marion Jola

Biodata Marion Jola: Agama, Keluarga, Pacar, Fakta dan Karir Biodata Marion Jola: Agama, Keluarga, Pacar, Fakta dan Karir Biodata Marion Jola: Agama, Keluarga, Pacar, Fakta dan Karir Biodata Marion Jola: Agama, Keluarga, Pacar, Fakta dan Karir Biodata Marion Jola: Agama, Keluarga, Pacar, Fakta dan Karir Biodata Marion Jola: Agama, Keluarga, Pacar, Fakta dan Karir

Temukan lebih banyak konten terkait dengan Biodata atau konten menarik lain di Lyceum:

Close